Bikin Baper, Ternyata Begini Keenan Pearce Lamar Gianni di Berlin

27 January 2018 by
Bikin Baper, Ternyata Begini Keenan Pearce Lamar Gianni di Berlin

Pengusaha muda Keenan Pearce menceritakan bagaimana saat melamar Gianni Fajri di Berlin, Jerman pada Oktober tahun lalu. Hal itu diungkap Keenan dalam obrolan bersama MaknaTalks lewat podcast di Soundcloud, Jumat (26/1/2018).

Kakak Pevita Pearce ini melamar Gianni di balkon tempat mereka menginap di Berlin. Semula, Gianni kata Keenan tiba-tiba menangis. Hal itu bikin Keenan bingung.

Keenan akhirnya berpikir, sekarang adalah momen yang tepat untuk mewujudkan rencananya itu. Dia lantas minta izin kepada Gianni untuk masuk ke dalam.

"Akhirnya gue bilang 'tunggu sini'. Gue cari cincin (cincin untuk melamar)," katanya.

Keenan kembali menemui Gianni. "Di situ gue inget banget dia terlihat cantik banget, lagi liat ke luar di balkon sambil dengerin musik. Gue panggil namanya. Gianni. Dia nengok. Dia mulai nangis," kenangnya.

Keenan juga tak kuasa menahan tangis. Mereka benar-benar larut dalam suasana yang romantis waktu itu.

"Gue juga nangis, dia nangis," ucapnya.

"Terus gue cuma bilang apakah kamu bersedia jadi ibu dari anak-anakku. Dia bilang 'tentu saja iya," ujarnya mengenang.

Keenan Pearce dan Gianni Fajri melangsungkan akad nikah di Masjid Al Irsyad, Bandung Jawa Barat, 15 Januari 2018. Setelahnya, mereka menggelar pesta yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

523 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Jesi Igo 20 June 2019 | 14:54:36

selamat kini beliau bisa melamar ya

Delo Hasan 18 June 2019 | 14:46:31

wah aku mau juga melamar seorang wanita

Zein Rahmat Sauqi 15 May 2019 | 07:37:31

waduh bikin baper sih itu mah asli parah

Rara Lisyanty 14 May 2019 | 05:22:55

tau tau udah mau punya anak aja yah

Ace Bentura 09 May 2019 | 21:41:31

jauh juga tempat nglamarnya di berlin

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top