Berlibur Bareng Wijin dan Gempita, Gisella Anastasia Panen Cibiran

12 June 2019 by
Berlibur Bareng Wijin dan Gempita, Gisella Anastasia Panen Cibiran

Setelah bercerai dari Gading Marten, gaya pacaran Gisella Anastasia dengan kekasihnya, Wijaya Saputra atau Wijin kerap disorot. Kali ini keduanya sedang menikmati liburan bersama Gempita Nora Marten ke Australia.

Hal ini diketahui dari akun Instagram masing-masing yang mengunggah potret yang sama pada hari Rabu (12/6).

Tampak Wijaya Saputra mengunggah potretnya di depan sebuah bangunan di pinggir jalan. Ia pun menuliskan bahwa potret diambil oleh Gisella Anastasia.

Wijaya Saputra. (Instagram/@jaysforreal)
Wijaya Saputra. (Instagram/@jaysforreal)

Gisella Anastasia tak ketinggalan menuliskan potret bersama Gempita di bawah ini, diambil oleh Wijaya Saputra.

Gisella Anastasia dan Gempita. (Instagram/@gisel_la)
Gisella Anastasia dan Gempita. (Instagram/@gisel_la)

Foto yang menunjukkan kebahagiaan tersebut justru dituai komentar pedas dan cibiran oleh netizen nih. Beberapa netizen justru mencibir Wijaya Saputra yang tengah hadir saat Gisella Anastasia dan Gempita liburan.

Padahal ada sahabat Gisella Anastasia, Sri Devi yang juga ikut berlibur ke Autralia bersama Gisella Anastasia, Gempita dan Wijaya Saputra.

Gisella Anastasia, Gempita dan Sahabatnya, Sri Devi. (Instagram/@sridev1206)
Gisella Anastasia, Gempita dan Sahabatnya, Sri Devi. (Instagram/@sridev1206)

@itsaidiw0101 : "Kenapa sama wijin terusss mama isel. Aku kira bakalan quality time ama gempiii.. Uhh gem sehat sehat ya sayangku"

@chandrika.sekar : "suka nya gempi sama mama isel aja nggak usah ada yang satunya ehs"

@feymachdalena : "Jangan libatkan anak kecil untuk memahami hubungan kalian"

@masimam40184 : "@womentreasure2010 kalau menurutku sih harusnya mama @gisel_la punya quality time sama gempi aja jangan ngajak orang lain, jadi kalau mau liburan pun kalau sama gempi ya sm gempi aja jangan ngajak wijin tapi kalau sama wijin ya jangan ngajak gempi, supaya gempinya nggak bingung,"

Wah, langsung banyak yang mencibir keduanya nih gara-gara liburan bareng..

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

401 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
indosesat muantap 07 September 2019 | 16:43:44

kasian sih kalau dihujat teru terusan tapi harusnya sih emang berkaca sesuai norma hehhe

Ahmad Rahnan 29 August 2019 | 05:50:56

walah kok panennya malah cibiran sih

Yoga Syifa 29 August 2019 | 05:38:42

baru pisah udah menggandeng cowok lain

pitulikur juli 28 August 2019 | 11:04:16

Baru pisah aja. Trus gandeng cowok lain yak

27 juli 28 August 2019 | 03:35:27

Baru pisah aja. Trus gandeng cowok lain yak

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top