Beri Pesan untuk Salmafina, Sunan Kalijaga: Sadar, Anakku Sayang

15 July 2019 by
Beri Pesan untuk Salmafina, Sunan Kalijaga: Sadar, Anakku Sayang

Sunan Kalijaga tampak begitu terpukul dengan keputusan putrinya, Salmafina Sunan berpindah agama. Lewat Instagram Stories-nya Sunan Kalijaga terus mengungkapkan isi hatinya, termasuk ungkapan penyesalan telah menikahkan Salmafina dengan Taqy Malik.

Tak hanya itu saja, Sunan Kalijaga belum lama ini juga menyampaikan pesan untuk Salmafina Sunan. Awalnya ia membagikan sebuah emotikon hati yang patah dengan layar hitam. Tak diketahui maksud dari simbol tersebut, yang jelas pengacara kondang ini menyebut akun Instagram putrinya, @salmafinasunan.

Salmafina Sunan (Instagram)

Setelah itu, ia pun menuliskan harapan agar wanita yang disapa Alma itu segera sadar dan pulang ke rumah. Sunan Kalijaga menyebut dirinya beserta istri dan anak putranya, menunggu kehadiran Salmafina Sunan.

"TIDAK ADA AGAMA MANAPUN YANG MENGAJARKAN MENYAKITI ORANG TUAMU..," tulis Sunan Kalijaga yang dibagikan ulang akun gosip @makrumpita.

Postingan Sunan Kalijaga. (Instagram)

"SADAR ANAKKU SAYANG @salmafinasunan SIAPAPUN KAMU SAAT INI AYAH.. IBU DAN SEAN TETAP MENUNGGUMU KEMBALI KE PELUKAN KAMI," sambung Sunan Kalijaga.

"@salmafinasunan anakku tolong jelaskan pada kami siapa yang mengajarkan kamu untuk menjauhi dan menyakiti orangtuamu," lanjutnya di postingan lain.

Postingan Sunan Kalijaga. (Instagram)

Pengacara kondang ini mengaku terpaksa menyampaikan pesan tersebut melalui media sosial lantaran tak bisa berkomunikasi langsung dengannya. Menurutnya, Salmafina Sunan sengaja menutup komunikasi dengan keluarganya.

"MAAF AYAH CUMA BISA MENYAMPAIKAN LEWAT IG KARENA KAMU MENUTUP AKSES KOMUNIKASI KEPADA AYAH.. Noted: bukan caper ke publik.. enggak banget deh," tulis Sunan Kalijaga.

(dika/bin)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
100%

Sedih

Angry
0%

Marah

262 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Vass Molor 22 August 2019 | 04:01:55

artinya Tiada orang tua yang anaknya

Bocil Bar 19 August 2019 | 13:22:22

semoga saja dia nanti cepet sadar yak euy

Hanik Ent 14 August 2019 | 19:25:15

ya.. semoga mendapat hidayah Nya..

Mister Freefire 14 August 2019 | 19:06:41

aduh gara gara pindah agama ya

Ahmad Jayadu 14 August 2019 | 16:03:21

sdar bagaimaba apa selama ini pingsan yah

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top