Berharap Hamil, Tyas Mirasih Sedih saat Datang Bulan

07 August 2019 by
Berharap Hamil, Tyas Mirasih Sedih saat Datang Bulan

Sejak menikah dengan Raden Muhamad Soedjono atau Rayden pada pada 8 Juli 2017, Tyas Mirasih belum menunjukkan tanda-tanda kehamilan.

Kepada wartawan, Tyas Mirasih mengungkap rasa sedih tatkala ditanya soal hamil. Ia dan suami tak berhenti usaha untuk mendapat momongan.

Namun, seiring waktu berjalan kesedihan Tyas Mirasih perlahan sirna karena banyak mendapat masukan dari orang tua. Tyas dan suami pasrah jika usahanya belum membuahkan hasil.

Tyas Mirasih berharap segera hamil. (Seno/tabloidbintang.com)

"Jadi itu dia gue belajar dengerin omongan orangtua. Awalnya lumayan tuh kalau datang bulan kayak sedih, cuma udah setahun belakangan udah mulai ya udah diikhlasin aja," ungkap Tyas Mirasih di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (6/8).

"Awalnya nih ya jujur aja banyak orang yang ngomong jangan terlalu dipikirin (soal kehamilan) nanti jadi stres ngefek ke mana-mana," tambah Tyas Mirasih.

Rasa ikhlas dan legowo Tyas tak lepas dari oeran suami, Rayden Soedjono. Menurut Tyas Mirasih, suaminya sangat menerima dan tidak banyak menuntut.

Tyas Mirasih berharap segera hamil. (Seno/tabloidbintang.com)

"Dia (Rayden) kan emang orangnya menenangkan gue misalnya 'yah nggak jadi nih' pas gue datang bulan ya, dia pasti yang kayak ya sudah sabar ya entar kita coba lagi, kalau nggak mungkin dia juga tahu kali kalau guenya makin gimana dia makin stres jadi makin panjang kan," pungkas Tyas Mirasih.

(pri/ari)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
50%

Lucu

Surprised
50%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

309 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Mister Freefire 15 September 2019 | 06:50:42

ya sabar mbak tyas mungkin tahun depan

Fary chynoet 15 September 2019 | 06:08:58

sabar aja dulu nanti klo udah saatnya pasti di kasih

Azis Warjos 15 September 2019 | 04:11:58

peran suami sangat penting saat istri datang bulan

Jeremy Christy9 15 September 2019 | 00:59:48

Peran suami sangat penting saat istri datang bulan

DJ IAN REMIX 15 September 2019 | 00:13:04

mungkin belum waktunya tuh hamilnya kenapa sedih lha itu sudah kodratnya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top