Beredar Video Payudara Dinar Candy Dipegang Didiet Dada, Begini Reaksi Netizen

12 April 2018 by
Beredar Video Payudara Dinar Candy Dipegang Didiet Dada, Begini Reaksi Netizen

Manajer artis Didiet Dada geram oleh ulah netizen yang mengunggah video dirinya tengah memegang payudara Dinar Candy. Lewat akun Instagramnya, Didiet Dada pun mengklarifikasi hal tersebut.  

Dalam unggahan yang dibagikan pada Selasa (10/4) itu, Didiet Dada mengaku kejadian itu bukan karena faktor kesengajaan.

"Shock liat video ini ada yg tayangin di Youtube, padahal ini benar2 ga sengaja dan kamipun tidak ada masalah, dan btw ini bukan Duo Serigala tapi Dinar Candy & Pamela," buka Didiet Dada yang pernah memanajeri Dewa 19, Mulan Jameela, hingga Dewi Perssik.

Didiet Dada ancamkan orang yang menyebar video saat ia memegang payudara Dinar Candy. (Instagram) 

Merasa nama baiknya tercoreng,  Didiet Dada berniat melaporkan oknum penyebar video tersebut. 

"Saya bisa laporkan org yang meng upload ini tanpa ijin !!!" lanjut Didiet Dada. 

Unggahan Didiet Dada ini kemudian ramai dikomentari netizen usai dibagikan kembali oleh akun @lamiscorner ke Instagram. Tak sedikit netizen yang menduga hal tersebut sengaja dilakukan Didiet Dada demi mendongkrak popularitas Dinar Candy dan Pamela Safitri.

"Kok si abangnya kayaknya emang sengaja gt ya," celetuk netizen. 

"Gimick sensasi sengaja biar dikenal duo nya aduhhh," ujar netizen lain.

"Sengaja kali nih ..spy rame..lama2 di undang sm talkshow2 kekinian," netizen lain menimpali. 

(gst/bin)

Apa Reaksi Anda ?

Love
33%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
67%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1708 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Alfaridzi Aziz 20 May 2019 | 20:09:45

parah juga tuh yang pegang payudaranya

tukang kayu 20 May 2019 | 03:46:48

buset itu sengaja megang apa gak sengaja ya

Dahlia Azzahra 19 May 2019 | 10:19:10

kok kaya gitu se fotonya sayang banget deh

antonpuji priyanto 19 May 2019 | 04:24:25

waduh ngeri juga tuh photoshotnya

gareng petruk 18 May 2019 | 14:17:17

Semoga cepat sadar Dan Diberi hidayah

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top