Beredar Foto Mirip Aming Pakai Gaun Malam

05 December 2017 by
Beredar Foto Mirip Aming Pakai Gaun Malam

UZone - Komedian Aming Sugandhi, 37 tahun, lagi-lagi bikin heboh jagat maya. 

Hal itu lantaran beredarnya foto-foto mirip dirinya berdandan ala wanita memakai gaun malam berwarna hitam. 

Dikutip akun Instagram @lambe_lamis, Selasa (5/12), berikut foto-foto yang diduga Aming tersebut:

 

 

Unggahan ini mendapat reaksi beragam dari netizen. Dari yang mencemooh, memaklumi bahwa itu hanya riasan, hingga menyangka fotonya mirip Maia Estianty.

"Aming? Kupikir cuma melambai, sekarang dandan&pake dress juga toh..terjawab deh, kenapa dulu cerai setelah istrinya jadi cantik..Skalinya..Uhuk, iri, kok dia lebih cantik dari aku..Hahaha" tulis akun @tiyut_w

"Oooh si miming? Gw kira bunda maya" tulis akun @nuruljustmine

"Gw liat pertama tadi gw pikir bunda maia" tulis @dewigala

"The power of makeup" tulis akun @fani.ulfa

Aming sendiri belum bisa dimintai klarifikasi atas hal ini. Pun diintip lewat akun Instagram-nya, ia hanya mengunggah foto selfie tanpa ada kaitan mengenai foto-foto itu. 

 

 

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

89 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Boby Andika 15 February 2019 | 10:11:10

mungkin untuk sekedar keperluan acara

Erick Albert 05 January 2019 | 13:17:44

itu kayanya emang aming deh y kan

Æxsis_2018 03 January 2019 | 11:36:41

wadu kok mirip banget yah foto itu dgn aming

Apa Aja 27 December 2018 | 16:20:12

itu cuman gosip fotonya mah gak asli

Yusufy Alis 13 December 2018 | 01:25:17

terus itu beneran atau gak, ah suka gaje

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top