Beragama Islam, 6 Artis Hollywood yang Ikut Merayakan Ramadan, Lho!

26 May 2019 by
Beragama Islam, 6 Artis Hollywood yang Ikut Merayakan Ramadan, Lho!

Bulan Ramadan menjadi momen yang paling dinantikan bagi para pemeluk agama Islam. Sebab, dalam bulan suci tersebut terdapat sejumlah ibadah wajib dan sunah yang hanya ada bulan tersebut, seperti berpuasa dan salat tarawih.

Sebagai negara yang mayoritas muslim, bulan Ramadan disambut begitu meriah dan suka cita. Termasuk oleh para selebritis yang kerap membagikan momen sahur maupun berbuka puasa bersama orang-orang tercinta.

Ternyata, tidak hanya selebritis tanah air yang menyambut bulan suci itu. Rupanya, ada beberapa selebritis Hollywood yang juga ikut merayakan Ramadan. Sejumlah artis-artis Hollywood memang menganut agama Islam. Tentu saja bulan Ramadan menjadi bulan yang istimewa bagi mereka.

Bella Hadid

bella hadid
stylecaster.com

Top model dunia Bella Hadid merupakan seorang bintang Hollywood keturunan Timur Tengah. Ayahnya, Mohamed Hadid merupakan seorang muslim yang cukup taat. Ia sering mengajak Bella dan saudara-saudaranya untuk menjalankan ibadah. Bella sendiri mengaku sebagai seorang muslim dalam wawancaranya bersama Porter Magazine.

Janet Jackson

janet jackson
www.fimela.com

Adik dari Michael Jackson ini sempat tertangkap kamera mengenakan kerudung kala berjalan-jalan dengan suaminya Wissam Al Mana. Janet Jackson diketahui memutuskan menjadi mualaf setelah menikah dengan konglomerat asal Timur Tengah, Wissam al Mana pada 2012.

Setelah menikah, Janet tingal di Qatar dan mengurus keluarganya sebagai ibu rumah tangga. Sayang, rumah tangga mereka telah kandas. Keduanya pun berpisah meski telah memiliki anak. Setelah bercerai, Janet pun memilih untuk melepas hijab.

Mahershala Ali

mahershala ali
theundefeated.com

Nama aslinya adalah Mahershalalhashbaz Gilmore. Ia terlahir menjadi seorang Nasrani tetapi kemudian memutuskan masuk Islam. Ia baru membuka identitasnya sebagai seorang muslim setahun belakangan. Ia menjadi aktor muslim pertama yang meraih piala Oscar dalam film “Moonlight” dan “Green Book”.

French Montana

French Montana
thesource.com

Pelantun lagu “Unfogettable” ini diakabarkan telah memeluk agama Islam. Ia pun disebut-sebut sebagai seorang muslim yang taat. Hal tersebut pernah diungkapkan oleh Vin Diesel yang memuji ketekunannya saat Ramadan. Semakin menunjukkan identitas agamanya, French Montana pernah menghadiri Met Gala 2019 dengan gamis dan sorban.

Irrfan Khan

irrfan khan
www.deccanchronicle.com

Irrfan merupakan seorang aktor asal India yang terlahir sebagai seorang muslim. Ia pernah membintangi film “Life of Pi”. Namun, pada tahun 2016 ia pernah memancing kontroversi dengan ucapannya soal ajaran agama Islam tentang berkurban.

DJ Khaled

dj khaled
pagesix.com

Namanya sangat kental dengan nuansa Timur Tengah. Khaled merupakan seorang pria berdarah Palestina. Musisi hiphop ini cukup sering menunjukkan statusnya sebagai seorang muslim di sejumlah kesempatan.

Khaled pernah mencoba berpuasa Ramadan sesuai dengan tuntunan agamannya. Namun, ia tidak kuat bahkan sempat dilarikan ke rumah sakit karena dehidrasi. Mungkin ia kelelahan karena aktivitasnya yang cukup padat.

Ramadan selalu disambut bahagia oleh seluruh umat Islam di seluruh dunia, termasuk oleh selebritis Hollywood yang beragama Islam. Meski mungkin mereka belum mampu melaksanakan ibadah wajib di bulan tersebut, Ramadan akan selalu menjadi masa yang istimewa bagi mereka.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

186 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ajai Ajai20 02 September 2019 | 13:06:36

masya allah semoga berkah ya ramadan tahun ini buat kalian

zanuar Utama 11 August 2019 | 15:25:30

bagus banget kalo mereka merayakan ramadhan

Puno Kawan 10 August 2019 | 16:23:17

saya tidak menduga kalau mereka itu muslim

Video Belakang 01 August 2019 | 13:59:21

baguslah semua akan mendukungnya

Anyar Uzone 01 August 2019 | 00:52:39

namanya aja muslim pastinya juga rayain

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top