Begini Wajah Takut Dewa Dayana saat Donor Darah

11 December 2018 by
Begini Wajah Takut Dewa Dayana saat Donor Darah

Dewa Dayana (Foto: Uzone.id / Tomi Tresnady)

Uzone.id - Dewa Dayana awalnya takut mendonorkan darahnya. Namun, setelah diyakinkan donor darah itu bagus untuk kesehatan dan juga bisa membantu bagi orang lain, Dewa akhirnya memberanikan diri.

Dewa beberapa kali menunjukkan rasa takut saat perawat akan menyuntikkan jarum di urat nadi lengan bagian kiri. Dewa diam seribu bahasa setelah jarum suntik menembus nadi dan darah mengalir deras ke kantong penampung.

Setelah darah dari dalam tubuh Dewa diambil sebanyak 350 cc, dia merasa lemas karena untuk pertama kalinya ikut donor darah.

"Dan juga gue takut ya, tapi setelah sekarang nih gue udah tenang gue mikir, ternyata ngebantu orang tuh mudah. Kita gak perlu capek-capek ngelakuin hal apa, keluar modal," ucap Dewa kepada Uzone.id di acara Donor Darah Bersama Bintang 'Asal Kau Bahagia' di kantor Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018).

 

Baca juga: Aliando Syarief Rilis Video Klip Lagu 'Asal Kau Bahagia'

 Dewa Dayana (Foto: Uzone.id / Tomi Tresnady)

Menurut putra dari Gusti Randa dan Nia Paramitha ini, dengan memberikan darah juga bisa bikin orang bahagia.

"Ingin membantu sebenernya itu simple sederhana sekali hal2 kcl itu berpengaruh gt dr donor darah ini alhamdulillah gue merasa berguna untuk orang lain, ini pertama kali (donor darah)," ucap dia.

Apalagi, selama ini hidup Dewa tak pernah dirundung kesusahan dari sisi ekonomi. Begitu juga perjalanan hidupnya tak pernah melakukan kegiatan yang ekstrem.

Dewa Dayana (Foto: Uzone.id / Tomi Tresnady)

"Gue tuh orangnya hoki banget, gue pengen coba sekali deh dan berguna, dan alhamdulillah gue seneng. 

"Sakitnya terasa sampai akhir, terasa tapi gak apa-apa sih gue seneng udah ngebantu orang. Bangga banget," kata Dewa.

Dewa Dayana (Foto: Uzone.id / Tomi Tresnady)

Bintang 'Asal Kau Bahagia' lainnya, Aliando Syarief, Aurora Ribero hingga Surya Saputra juga terlibat dalam acara amal ini. Namun Aliando dan Aurora tak bisa mendonorkan darahnya dengan alasan kondisi kesehatan yang belum fit.

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
33%

Suka

Laugh
42%

Lucu

Surprised
25%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1324 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Happy New 17 April 2019 | 06:30:00

iya karna mungkin takut sama jarum suntik

asti endah aprilia 17 April 2019 | 05:23:07

mungkin dia pertama kali donor darah

Muhammad Andrean 16 April 2019 | 22:17:44

mungkin ini pertama kalinya dia donor darah

Veky Ustrada58 12 April 2019 | 13:27:55

melakukan donor darah berarti perduli dengan sesama

Danii Herlambang 12 April 2019 | 13:22:04

bodo amat e cuma komen

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top