Baru Sebulan Menikah, Netizen Curiga Irish Bella Sudah Hamil. Ini Sebabnya!

25 May 2019 by
Baru Sebulan Menikah, Netizen Curiga Irish Bella Sudah Hamil. Ini Sebabnya!

Pasangan pesinetron Irish Bella dan Ammar Zoni diketahui baru sebulan yang lalu resmi menjadi suami istri. Keduanya menikah pada 28 April 2019. Ammar dan Ibel melangsungkan akad nikah dan resepsi di Pine Hill, Cibodas, Bandung Jawa Barat pada hari yang sama.

Pasangan pengantin baru ini baru kembali dari perjalanan bulan madu mereka kurang lebih seminggu yang lalu. Usai menikah, keduanya diketahui berlibur ke Lombok dan juga padang, yang merupakan kampung halaman Ammar Zoni.

Pulang bulan madu, keduanya kembali menjalani syuting sinetron yang sama-sama mereka bintangi. Selain itu, tersebar pula isu membahagiakan tentang pasangan ini. Netizen mencurigai Irish Bella tengah berbadan dua. Apa sebabnya?

Bentuk perut jadi sorotan

irish bella
www.instagram.com

Sebuah foto yang diuanggah Irish Bella di Instagamnya pada Kamis (23/5/2019) kemarin mencuri perhatian netizen. Mereka ramai mengomentari bentik tubuh wanita bernama lengkap Yris Jetty Dirk de Beule itu.

Dalam foto tersebut Irih Bella tampak duduk di bagian belakang mobil yang pintunya terbuka. Ia tersenyum bahagia ke arah kamera. Ia bersandar pada setumpuk kardus berlabel sebuah ecommerce ternama di Indonesia.

Netizen mencurigai, artis cantik keturunan Belgia ini tengah mengandung anak Ammar Zoni. Mereka menyoroti bentuk perut dan tibuh Irish Bella yang tampak lebih berisi.

Dicurigai hamil

pernikahan irish bella
www.instagram.com

Tak hanya satu atau dua, banyak netizen yang mengungkapkan kecurigaan mereka di kolom komentar. Mereka sangat yakin bahwa istri Ammar Zoni itu benar-benar tengah mengandung. Sebagian berharap dugaan tersebut segera menjadi fakta.

@santyprisianti, “Irish kayak lg hamil ya.. syukur Alhamdulillah kalo emang bener ya…”.

@diah.mustika.940641, “salfok gemukan y… lagi isi kyaknya hhee,”.

@azkiautami890, “Salfok ama peyut.. mudah”an beneran. Doa terbaik buat kamu sayang,”

Di antara netizen yang heboh menduga-duga kehamilan Irish Bella, ada segelintir netizen yang berkomentar nyinyir. Mereka menuding Irish Bella sudah hamil duluan sebelum menikah.

@nevinisa12, “Ibel hamil duluan yeayy kok udah berisi bgt badannya, harusnya kalo emg udah hamil engga segede itu kalik, liat ya ntar lahirnya bulan apa haha,”.

Tak sedikit pula netizen yang merasa risih dengan beragam komentar nyinyit kepada wanita 23 tahun itu. Mereka meminta netizen jangan nyinyir pada bulan puasa.

@dedemayaa, “Hamil juga ada bapak nya. Ribet banget lu pada!! Mending mikir besok sahur pake apa, bulan puasa msh aje nyinyir.

 

Tak tunda momongan

irish bella ammar zoni
www.wowkeren.com

Bila benar Irish Bella hamil, maka hal tersebut sesuai dengan harapannya bersama sang suami. Ia dan Ammar Zoni sepakat untuk tidak menunda momongan. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Irish Bella seperti dilansir dari kapanlagi.com.

“Mudah-mudahan, Amin doain kita sih tidak menunda, enggak menunda memiliki anak. Sedikasihnya aja. Mudah-mudahan Allah memberi kami rezeki lebih, anugerah, amanah doain aja,” ungkap Irish Bella

Gara-gara badan terlihat lebih berisi Irish Bella disebut hamil oleh netizen. Namun, pasangan ini tentu ingin segera hal tersebut jadi kenyataan. Apalagi Ammar dan Ibel memang tidak menundanya.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

381 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Kamsiah Siah 17 September 2019 | 18:34:11

jangan pada nyinyir doakan terbaik aja buat ka iris

ONE Official 16 September 2019 | 23:41:28

dan Ammar Zoni sepakat untuk tidak menunda momongan

Thytha Octa 16 September 2019 | 15:18:46

ikut senang dengan kebahagiaan mereka

Hanik Ent 16 September 2019 | 12:50:50

ya semoga benar apa kata netijen ya.

Uzone Indo 16 September 2019 | 12:28:23

ug terbaik aja lah buat mereka

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top