home ×
Entertainment

Baru Pertama Bertemu, Rossa Puji Kepribadian Leeteuk Super Junior | Keepo.me

23 February 2019 By
Baru Pertama Bertemu, Rossa Puji Kepribadian Leeteuk Super Junior | Keepo.me
Keepo.me

Kabar menggembirakan dari penyanyi perempuan kenamaan Indonesia, Rossa. Rossa dikonfirmasi akan berkolaborasi dengan boyband papan atas asal Korea Selatan, Super Junior. Kabar ini pun langsung ramai diperbincangkan di Indonesia hingga menjadi trending topic di Twitter.

Leader Super Junior, Leeteuk pun berkesempatan datang ke Indonesia untuk mewakili boybandnya dan menyaksikan proses kerjasama antara pihak manajemen SM Entertainment dengan salah satu perusahaan media di Indonesia. Di acara inilah Rossa bertemu dengan Leeteuk untuk pertama kalinya.

Kolaborasi Rossa dan Leeteuk
theworldnews.net

Kolaborasi antara boyband Super Junior dengan Rossa secara resmi diumumkan dalam acara penandatanganan perjanjian antara SM Entertainment dengan Trans Media. Acara ini diselenggarakan di daerah Jakarta Pusat pada Kamis, 21 Februari 2019.

Dalam acara tersebut, turut hadir Leeteuk, leader Super Junior. Leeteuk mengaku bahwa merasa sangat bahagia bisa berkolaborasi bersama Rossa. Bahkan keduanya sudah tampak akrab, lho.

Meskipun kesempatan ini adalah kali pertama Rossa bertemu dengan Leeteuk, ia sudah mengagumi kepribadian Oppa pujaan para ELF ini. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Rossa melalui komentarnya di unggahan Leeteuk di akun Instagramnya.

Aaaaaaa, cant wait!!! And you’re so kind and humble, it was really nice meeting you. See you soon,"tulis Rossa dalam kolom komentar.

Dari komentar tersebut, Rossa tidak hanya senang bisa berkolaborasi dengan Leeteuk. Perempuan asal Sumedang, Jawa Barat, inipun mengungkapkan kegembiraannya bertemu dengan Leeteuk yang dinilainya sangat baik dan rendah hati.

Kolaboriasi Rossa dan Leeteuk
www.insertlive.com

Kolaborasi antara Rossa dan Super Junior pun mendapat banyak komentar positif dari warganet. Mereka beramai-ramai memenuhi kolom komentar unggahan Leeteuk tersebut dengan ucapan selamat dan turut bangga dengan kolaborasi yang akan mereka lakukan.

Para penggemar pun menyambut meriah kabar kolaborasi ini. Bahkan Rossa dan Leeteuk pun bertengger sebagai trending topic Twitter Indonesia.

Rossa dan Leeteuk pun bahkan sudah terlihat akrab dalam acara pengumuman kerja sama yang digelar Kamis kemarin. Hal ini terlihat dari unggahan sebuah video di Instagram Rossa. Dalam unggahan tersebut tampak Rossa sedang tertawa bersama Leeteuk. “Our morning laughter”, tulis Rossa sebagai keterangan unggahan.

Berdasarkan informasi yang dipublikasi Allkpop, dalam pengumuman kerja sama tersebut, Rossa dan Leeteuk Super Junior digadang-gadang akan merilis lagu kolaborasi mereka di paruh waktu kedua tahun ini. Wah, sudah tidak sabar ya!

Melalui kolaborasi dengan Super Junior ini, Rossa mengaku ingin lebih memperkenalkan Indonesia di pentas dunia. “Bagaimanapun juga, aku orang Indonesia. Aku ingin Indonesia bisa besar seperti Korea. Mudah-mudahan dengan kolaborasi ini juga menjadi semakin luas,” ujar Rossa.

Untuk mencapai tujuan tersebut, Rossa ingin menyelipkan bahasa Indonesia dalam lirik lagu kolaborasinya dengan Super Junior ini. “Mungkin di Korea nanti banyak yang ingin belajar bahasa Indonesia... Aku ingin bisa mengenalkan bahasa Indonesia juga, insya Allah,” tambah Rossa.

Wah, asik banget ya Rossa dan Super Junior akan berkolaborasi. Tentu hal ini sangat membanggakan bagi kedua pihak. Wajib ditunggu nih lagu kolaborasinya! Kolaborasi ini menunjukkan bahwa kualitas musisi Indonesia sama sekali tidak kalah dari musisi negara lain dan kita patut bangga akan hal itu.

1514 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Nurul Alifia Asdar 23 August 2019 | 01:08:35

mungkin saja mereka bersua sama sama suka

arwanbahnur 22 August 2019 | 16:16:37

mungkin karen rossa murah senyum dan baik makanya dia dipuji

Indosat Crooot 22 August 2019 | 11:25:58

dangat bagus pujian dari rossa meski baru pertama ketemu

Be Kasi 22 August 2019 | 01:55:14

mungkin saja mereka berdua sama" suka

Tria A 22 August 2019 | 00:18:42

mungkin saja mereka sama sama sukabyaa

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article