home ×
Entertainment

Bapaknya Dihina Lucinta Luna, Dinar Candy Geram

06 September 2019 By
Bapaknya Dihina Lucinta Luna, Dinar Candy Geram
Tabloid Bintang

Dinar Candy menanggapi postingan Lucinta Luna yang dinilai menghina dirinya dan juga sang ayah. Hinaan tersebut diketahui Dinar Candy karena banyak fans yang mengadu padanya mengenai Insta Story Lucinta Luna.

"Enggak tahu itu sih, kalau banyak yang nge-tag katanya itu di arahkan ke Dinar. Katanya, bapak (Abah Acep) kalau ngomong kaya bencong," ucap Dinar Candy usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/9).

Lucinta Luna (Seno/tabloidbintang.com)

Ayahnya dihina, DJ seksi asal Ciamis itu pun geram. Ia mengatakan Lucinta tak perlu menghina ayahnya jika memang ia membencinya.

"Kan jahat banget ya. Kalau emang enggak suka sama Dinar silakan kata-katain Dinar tapi kalau sama orang tua janganlah ya kasihan," ungkap Dinar Candy.

Menurut Dinar, ini bukan kali pertama Lucinta Luna cari masalah. Sebelumnya, Lucinta juga pernah menyinggungnya tapi Dinar enggan menanggapi.

"Jadi sebelum ini juga dia pernah nyerempetin Dinar juga tapi enggak Dinar tanggepin," pungkas Dinar Candy.

(pri)

295 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
꧁༒Hunter༒꧂, 25 October 2019 | 00:19:08

walah kalau yg begituan seharusnya di klarifikasikan dulu sama yg terkait

Heru Siska 20 October 2019 | 07:46:41

semakin kurang ajar tuh lucinta orang tua tak tau apa apa jadi sasaran

Rudi Ono 14 October 2019 | 18:07:27

emang gak punya malu itu orang tua dihina

Wijanarko 09 October 2019 | 12:56:04

nggak bagus kalo sama orang tua ke aiapanaja

Rudi Ono 29 September 2019 | 09:46:07

gak nyangka dinar gak sahabat sama luna

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article