Baim Wong Menolak Tawaran Jadi Bupati

23 November 2017 by
Baim Wong Menolak Tawaran Jadi Bupati

Diam-diam aktor Baim Wong pernah ditawari maju sebagai Bupati di kabupaten yang jadi kampung halaman kedua orang tuanya, Johni Wong dan Kartini Marta Atmadja. Namun, Baim memilih tetap berkarier di dunia hiburan.

“Banyak sih, yang minta, kemarin kitu ditawarin jadi Bupati di kota sana. Cuma sayanya bilang, saya masih demen di sini (di hiburan) dan belum kepikiran,” ucap Baim di acara Viu webseries di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2017).

Pemilik nama asli Muhammad Ibrahim ini tak menutup pintu bilamana ada tawaran untuk mencalonkan jadi kepala daerah. Menurutnya, tugas seorang pemimpin masih ada korelasi dengan penghibur, yakni bikin bahagia masyarakat.

“Jadi kalau saya pribadi nggak ada yang bisa jawab, tapi tujuan hidup juga pasti istilahnya mensejahterahkan orang-orang. Dan kalau untuk bupati membahagiakan orang dan tidak korupsi saya mau,” ujar Baim.

Meskipun masih belum mencalonkan diri jadi kepala daerah, setidaknya Baim merasakan jadi pejabat di film terbarunya, The Publicist. Dalam perannya, bintang berusia 36 tahun itu mengajukan diri sebagai wakil gubernur.

“Iya saya sih di sini jadi wakil gubernur. Di sini saya mencoba belajar dan mendalami menjadi wakil gubernur tuh, gimana,” kata dia.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
10 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Khalid Abraham 13 December 2018 | 12:11:12

wah bagus dong kalo gitu mah mending jadi aetis aja

Ainul yafi 09 December 2018 | 10:05:18

lebih mending bakm wong jadi artis aja dari pada bupati

arman elektro 28 November 2018 | 19:39:48

mungkin saja karena dia merasa tidak bisa memikulnya

Kareninazz 27 November 2018 | 06:29:54

dia bisa apa yah kalau jadi bupati nya

Amel 24 November 2018 | 06:22:49

Baim kan cowok mana mau dia dijadikan Bupati

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top