Baim Wong Jawab Tudingan Eksperimen Sosial di YouTube Drama Queen dan Pencitraan

14 September 2019 by
Baim Wong Jawab Tudingan Eksperimen Sosial di YouTube <i>Drama Queen</i> dan Pencitraan

Baim Wong dan Paula Verhoeven (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

Uzone.id - Perkembangan terbaru kasus dugaan wanprestasi yang dilakukan Baim Wong ketika Pilkada 2019, penyidik Polda Metro Jaya telah memeriksa saksi Izzhy Audiagla dan Thalita pada Jumat (13/9/2019).

Usai pemeriksaan, Kiki Astria alias Astrid pemilik QQ Production, selaku pelapor sempat berkomentar soal Baim Wong yang bikin eksperimen sosial di kanal YouTube.

Kata Astrid, eksperimen sosial itu sebagai "omong kosong, sandiwara dan drama queen".

Baim Wong rupanya tersinggung dengan ucapan Astrid. Dia langsung memberikan tanggapan lewat akun Instagram pribadinya, @baimwong, pada 2 jam yang lalu.

Baca juga: Kocak, Istri Baim Wong Ngidamnya ‘Kurang Mewah’, nih

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

. Mau benar atau engga pemikiran mba astrid.. Pasti..dan memang ada.. sebagian orang yg berfikiran sama seperti mba astrid ketika saya melakukan Social Experiment.. . Selama ini.. Apapun yg saya lakukan.. Mau itu pekerjaan yg saya lakukan.. Mencari jodoh sesuai kriteria saya.. Mencari rumah tinggal sesuai keinginan.. . Semua itu saya lakukan dengan tidak ada paksaan dari siapapun.. . Kalau memang.. Ada dari kalian yg memang tidak suka dengan apa yg saya lakukan.. Saya pun tidak ada masalah.. Dan saya pun tidak dendam.. Karena Semua orang bebas dengan pemikiran masing-masing.. . Yang terpenting untuk saya adalah.. . "Saya bahagia melakukannya".. "Dan Istri saya mengizinkan saya".. . Dan mengenai tanggung jawab.. Biarkan saya sendiri yang bertanggung jawab kepada Allah dengan apapun yg sudah saya perbuat.. . Mau itu jadi Riya.. Mau itu jadi Pahala.. Biarkan Allah yang menilai.. . . Sebenarnya prinsip dalam hidup itu mudah dicapai kalau kalian tau caranya.. . Kalian Tinggal menanyakan kepada diri kalian sendiri.. . "Apa yang bisa membuat saya bahagia?" . Kalau saya,tentu menjadi aktor sangat membuat saya bahagia.. 20 thn sudah saya menjalaninya.. . Dan apakah Sosial Experiment membuat saya bahagia? . Yaa sangat.. . Kenapa?? . Karena .. "Saya Senang Melihat Orang Lain Bahagia.." . Sesimple ituu Jawabannya.. ❤???? . Hihi.. #sayangkaliansemua #janganlelahuntukberbagi

A post shared by baim wong (@baimwong) on

"Mau benar atau engga pemikiran mba astrid. Pasti dan memang ada sebagian orang yang berfikiran sama seperti mba Astrid ketika saya melakukan Social Experiment," tutur Baim Wong.

Suami Paula Verhoeven itu merasa selama ini apapun yang dilakukannya, baik itu pekerjaan, mencari jodoh dan mencari tempat tinggal sesuai dengan keinginannya dan tidak ada paksaan dari siapapun.

"Kalau memang ada dari kalian yang memang tidak suka dengan apa yang saya lakukan. Saya pun tidak ada masalah dan saya pun tidak dendam karena Semua orang bebas dengan pemikiran masing-masing," kata Baim Wong.

Bagi anak pasangan Johnny Wong dan Kartini Marta Atmadja ini, yang penting bahagia melakukannya dan istri pun mengizinkannya.

Baca juga: Baim Wong Tinggalkan Istri Lagi Hamil Demi Tinggal di Pulau Terpencil

"Dan mengenai tanggung jawab, biarkan saya sendiri yang bertanggung jawab kepada Allah dengan apapun yang sudah saya perbuat," sambungnya.

Jika ada penilaian dirinya melakukan riya atau mendatangkan pahala, Baim Wong memilih penilaian dari Allah SWT.

"Sebenarnya prinsip dalam hidup itu mudah dicapai kalau kalian tau caranya. Kalian Tinggal menanyakan kepada diri kalian sendiri, apa yang bisa membuat saya bahagia?," kata Baim Wong.

Baim tentu saja merasa bahagia saat menjadi seorang aktor dan sudah 20 tahun menjalaninya. Begitu juga ketika dia melakukan eksperimen sosial bisa memberikan kebahagiaan.

"Kenapa? Karena saya Senang melihat orang lain bahagia. Sesimple itu jawabannya..Hihi..#sayangkaliansemua #janganlelahuntukberbag," tutup aktor berusia 38 tahun itu.

Astrid diketahui telah melaporkan Baim Wong ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penipuan.

Selain itu, Astrid juga menggugat Baim Wong secara perdata di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat. Sidang perdana sudah digelar pada 28 Agustus 2019.

Astrid menggugat Baim Wong dengan nominal Rp100.657.800.000. Uang sebanyak itu merupakan kerugian materil sebesar Rp657.800.000, dan immateriil sebesar Rp100.000.000.000.

Selain Baim Wong, Astrid juga menggugat artis Lucky Perdana dengan kasus serupa dengan jumlah total Rp50.807.800.000. Nilai itu terbagi atas materiil Rp.807.800.000. dan immaterill Rp50.000.000.000.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

209 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Code ERROR 404 08 October 2019 | 19:37:43

dramaa quinnn dramaa kingg paansih

CEBONG HANYUT 24 September 2019 | 11:39:21

kenaoa samoai segitu banyaknya duit mnya

Hendra alfatih hidayatulloh 23 September 2019 | 20:28:50

kalau memang Baim Wong tidak bersalah Kenapa harus tersinggung

reana jaka 23 September 2019 | 16:29:45

parah baim di tuding eksperimen sosial

Allen O'neil 23 September 2019 | 13:50:29

jadi penasaran apa jawabnya baim wong

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top