Baby Shima Sampai Demam Hirup Asap Kebakaran Hutan

18 September 2019 by
Baby Shima Sampai Demam Hirup Asap Kebakaran Hutan

Baby Shima (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

Uzone.id - Artis asal Malaysia, Baby Shima (27) punya pengalaman buruk saat hutan di Sumatera terbakar hebat beberapa tahun yang lau. Ketika itu asap dari kebakaran hutan menyelimuti tempat tinggalnya di Kuala Lumpur.

“Kalau tengah jerebu (asap), so memang susah untuk kita bernapas sebab agak sesak napas kita sebab banyak asap,” tutur Baby Shima saat berkunjung ke redaksi Uzone.id, Selasa (17/9/2019).

Baca juga: Netizen 'Telanjangi' Adegan Tak Pantas dalam Trailer 'The Santri'

Beruntung Baby Shima sudah 1 tahun tinggal di Jakarta, sehingga untuk tahun ini tidak merasakan dampak kebakaran hutan yang asapnya sampai ke wilayah Malaysia dan Singapura.

“Jadi Shima pun di sini (Jakarta). Kalau di sana harus hati-hati harus pake masker untuk menghindari. Pernah alami juga tapi Shima tuh sensitif kalo asap sampai sakit, sampai demam. Bahaya,” tuturnya yang masih kental logat melayunya.

Meski demikian, Baby Shima tidak sampai protes kepada pemerintah Indonesia karena hutan di sini sampai terbakar hingga asapnya terbang ke Malaysia.

Dia merasa prihatin karena dampak dari asap, pemerintah Malaysia harus meliburkan ratusan sekolah demi menjaga kesehatan warga.

“Sebab sudah terealu tebal jerebunya. Jadi harus ditutup supaya mereka gak sakit. Banyak yang suruh duduk di rumah untuk menghindari jerebu itu,” kata wanita yang pernah digosipkan pacaran dengan Sule ini.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
100%

Sedih

Angry
0%

Marah

247 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
pejuang 14 October 2019 | 10:29:45

karena asap kebakaran mengganggu untuk kesehatan

Riyan Kurniawan 10 October 2019 | 08:09:00

kasian sekali ya dia sampai demam

Code ERROR 404 07 October 2019 | 22:34:57

semoga bayi shima cempat semuh dan semoga kebakaran hutan gak terjadi lagi

Dmonk Sukses 24 September 2019 | 22:08:45

baby Shima sampai demam memang sangat berbahaya kabut asap itu

ElniƱo Kun 24 September 2019 | 10:19:59

lebay amat gw aja sehat aja kok kena asapnya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top