Ayahnya Sakit, Perlakuan Anak Nia Ramadhani Ini Bikin Meleleh

02 December 2018 by
Ayahnya Sakit, Perlakuan Anak Nia Ramadhani Ini Bikin Meleleh

Anggapan anak sebagai sumber kebahagiaan tampaknya benar dirasakan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Setelah delapan tahun menikah, keduanya telah dikaruniai tiga anak yang yakni Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zalardi Bakrie.

Tidak jarang anak-anak ini menjadi pelipur lara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dengan cara mereka yang tak terduga. Seperti yang dilakukan si sulung Mikhayla kepada ayahnya baru-baru ini.

Gadis kecil berumur enam tahun itu tiba-tiba memberikan sepucuk surat sebagaimana sempat diperlihatkan Ardi Bakrie di Instagram Stories-nya. Lewat surat tersebut, Mikhayla menuliskan doa untuk Ardi agar cepat sembuh karena ia tidak mau ayahnya itu sakit.

"Papa sayang, aku mencintaimu. Aku tidak ingin papa sakit dan aku berharap papa lekas sembuh," tulis anak sulung Nia Ramadhani itu dengan menggunakan bahasa Inggris. Di dalamnya, Mikhayla juga membubuhkan gambar hati berukuran besar.

Meski sederhana, surat yang dituliskan Mikhayla itu terbukti ampuh menyembuhkan Ardi Bakrie. "Hai.. Berkat doanya Mikha aku udah sembuh. Thank you Mikhayla," kata suami Nia Ramadhani itu di Instagram stories-nya, Sabtu (1/12/2018).

Namun ini bukan kali pertama Mikhayla bersikap manis pada ayahnya. Beberapa hari lalu, anak sulung Nia Ramadhani itu juga sempat memberikan sepucuk surat yang sukses membuat Ardi Bakrie terharu.

"Aku mencintaimu papa karena pagi ini papa memelukku. Dan aku akan selalu ada untukmu," begitu isi surat yang ditulis Mikhayla.

"Tiba2 lihat surat yg dibuat Mikhayla tadi pagi.. Sedih dan terharu.. love you so much Kaka Mikha," ungkap suami Nia Ramadhani itu setelah menerima surat dari putrinya. Mikhayla sendiri baru saja mengukir prestasi dengan memenangkan kompetisi gymnastic di Bangkok, Thailand, mewakili sekolahnya pada 24 November lalu.arta

Apa Reaksi Anda ?

Love
50%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
50%

Marah

loading...
1100 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
mancing belut 05 15 December 2018 | 03:00:46

semoga cepet yah mba bwt suami nya

Lisa natalia 15 December 2018 | 01:03:59

semoga ayah nya cepat sembuh ya sayang buat hari ini

Fahri Muhamad 14 December 2018 | 23:36:03

semoga ayahnya nia cepat sembuh yah

Zainal 14 December 2018 | 22:54:04

semoga ayahnya cepat sehat ya kak nia

Ahmad Tuanmudanya06 14 December 2018 | 22:43:47

semoga ayah nya cepat sembuh ya sayang buat hari ini

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top