Ayah Menangis Menonton FTV yang Dibintangi Dewi Perssik, Ini Penyebabnya

25 September 2018 by
Ayah Menangis Menonton FTV yang Dibintangi Dewi Perssik, Ini Penyebabnya

Dewi Perssik tak hanya dikenal sebagai penyanyi dangdut, melainkan juga sebagai seorang aktris. Mantan istri Saipul Jamil ini beberapa kali mengisi peran di layar lebar dan juga FTV, seperti belum lama ini. Dewi Perssik membintangi FTV di Indosiar berjudul Aku Dinikahi Demi Harta Semata di Indosiar. FTV yang tayang, Senin (24/9) ini mengisahkan tentang seorang perempuan yang dinikahi hanya karena menginginkan hartanya.

Tayangan FTV tersebut ternyata turut disaksikan oleh sang ayah, Mochammad Aidil dari kampung halamannya. Lantaran terbawa ke dalam cerita, ayah Dewi Perssik sampai menangis melihat FTV yang dibintangi putrinya tersebut. Hal ini diketahui dari foto yang dibagikan Dewi Perssik di Instagramnya tak lama setelah FTV tersebut tayang.

(Instagram)

Dewi Perssik mengunggah tangkapan layar potret dirinya dan sang ayah yang melakukan video call. Nampak di fotonya, baik sang ayah maupun Dewi Perssik sama-sama beruraian air mata. Istri Angga Wijaya ini pun beranggapan jika FTV yang dibintanginya terdapat kemiripan dengan dirinya yang membuat sang ayah menitikkan air matanya.

"Papine liat ftv aku #akudinikahidemihartasemata @indosiar ini nangis minta vcall, berbeda dg ftv yg lain, mungkin ada kemiripan dibagian tertentu, yang membuat papine nangis," tulis Dewi Perssik di keterangan fotonya.

Dewi Perssik pun meminta sang ayah untuk tidak menangis lagi. Dewi mengaku tak ingin melihat air mata di pipi sang ayah. Dewi Perssik beranggapan siapa saja yang menanamkan perbuatan jahat akan menuai sendiri perbuatannya.

(Instagram)

"Jangan nangis sayang ning g mau liat airmata ituh lagi... Allah tdk tidur tenang saja... segala perbuatan apapun kalau didasari dengan kebohongan dan kelicikan ibarat siapa menanam mrk akan menuainya... nanti kalau vcall lagi hrs senyum ya kesayangan aku papine, dan trimksh buat smuanya yg sdh nonton kisah nyata barusan #akudinikahidemihartasemata mksh," tutup Dewi Perssik.

Sontak, ungkapan Dewi Perssik itu mendapatkan dibanjiri komentar dari netizen. Banyak dari mereka menuliskan kalimat dukungan dan doa untuk Dewi Perssik.

(dika / wida)

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1445 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
irfan khecils 03 April 2019 | 22:41:40

wah film nya memang sangat menyayay hati yang menonton

Ahmad Yudies 01 April 2019 | 00:33:03

mungkin terharu melihat akting anaknta

Psiphon Aku 31 March 2019 | 23:34:19

wah film nya memang sangat menyayat hati yang menonton

Velino Agi 09 March 2019 | 03:43:43

nangis kenapa emank ?

Yanuar Wahyudi 01 March 2019 | 02:23:57

loh memang apa toh penyebab nya mbak

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top