Awkarin Temui Audrey di Pontianak

10 April 2019 by
Awkarin Temui Audrey di Pontianak

Awkarin (Foto: Instagram @Awkarin)

Uzone.id - Selebgram Karin Novilda atau dikenal Awkarin (21) memanfaatkan pengaruhnya di media sosial untuk menggalang rasa peduli terhadap nasib Audrey (14), siswi SMP yang jadi korban penganiayaan 12 anak perempuan SMA.

Awkarin sudah memberi sinyal di Insta Story kalau dia bakal berangkat ke Pontianak untuk bertemu langsung Audrey, yang kini masih dirawat di rumah sakit.

"I'm coming for you my love. see you soon! kita cerita cerita ya nanti! you're not alone," tulis Awkarin dengan diakhiri tagar #JUSTICEFORAUDREY, Rabu (10/4/2019).

Awkarin sampai melakukan ini karena dia pernah menjadi korban bullying"Aku juga pernah jd korban bullying. hold on sweetheart. #justiceforaudrey."

 

Baca juga: Hotman Paris Ngadu ke Jokowi, Tangkap dan Adili Penganiaya Audrey


Awkarin juga memposting video Audrey dengan wajah diblur. Audrey menyampaikan terima kasih kepada Awkarin dan Rachel Venia karena sudah memberi dukungan dan akan menemuinya di Pontianak.

Selain itu, Awkarin menjawab salah satu orang netizen yang merasa pesimis kasus ini bakal dituntaskan melalui media hukum karena akan diselesaikan dengan cara damai dengan alasan salah satu orangtua pelaku calon pejabat.

"Mau orangtua nya siapa kek. gak bener kalo orang tuanya membenarkan anaknya berlaku seperti itu. Jabatan gak dibawa mati. cara parenting orang tua yang akan turun menurun ke anak dan cucu. kalo emang damai bener bener secara damai dari kedua belah pihak gapapa deh. tapi kalo damai yang dipaksa karena diancam. saya tidak setuju," tulis Awkarin.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

489 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Iqbal Yuzril Mahesa 18 August 2019 | 20:49:22

semua manusia emang mempunyai sisi baik dan sisi burunya

bodet bodet 15 August 2019 | 17:19:27

paling nyari sensasi buat video barunya

Pato Golo 15 August 2019 | 17:08:33

ternyata awkarin punya sisi baiknya juga

Bocil Bar 15 August 2019 | 12:34:41

wah mungkin dia mau melihat kondisi nya kalo

Dinda Salsabilah 14 August 2019 | 23:20:22

Emang mau ngapain kok ketemu audrey

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top