Awkarin Temui Audrey di Pontianak

10 April 2019 by
Awkarin Temui Audrey di Pontianak

Awkarin (Foto: Instagram @Awkarin)

Uzone.id - Selebgram Karin Novilda atau dikenal Awkarin (21) memanfaatkan pengaruhnya di media sosial untuk menggalang rasa peduli terhadap nasib Audrey (14), siswi SMP yang jadi korban penganiayaan 12 anak perempuan SMA.

Awkarin sudah memberi sinyal di Insta Story kalau dia bakal berangkat ke Pontianak untuk bertemu langsung Audrey, yang kini masih dirawat di rumah sakit.

"I'm coming for you my love. see you soon! kita cerita cerita ya nanti! you're not alone," tulis Awkarin dengan diakhiri tagar #JUSTICEFORAUDREY, Rabu (10/4/2019).

Awkarin sampai melakukan ini karena dia pernah menjadi korban bullying"Aku juga pernah jd korban bullying. hold on sweetheart. #justiceforaudrey."

 

Baca juga: Hotman Paris Ngadu ke Jokowi, Tangkap dan Adili Penganiaya Audrey


Awkarin juga memposting video Audrey dengan wajah diblur. Audrey menyampaikan terima kasih kepada Awkarin dan Rachel Venia karena sudah memberi dukungan dan akan menemuinya di Pontianak.

Selain itu, Awkarin menjawab salah satu orang netizen yang merasa pesimis kasus ini bakal dituntaskan melalui media hukum karena akan diselesaikan dengan cara damai dengan alasan salah satu orangtua pelaku calon pejabat.

"Mau orangtua nya siapa kek. gak bener kalo orang tuanya membenarkan anaknya berlaku seperti itu. Jabatan gak dibawa mati. cara parenting orang tua yang akan turun menurun ke anak dan cucu. kalo emang damai bener bener secara damai dari kedua belah pihak gapapa deh. tapi kalo damai yang dipaksa karena diancam. saya tidak setuju," tulis Awkarin.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

440 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Diandra Keista Septianti 17 May 2019 | 11:00:50

audrey sekarang masih trauam dna buuh motivasi

jong java 17 May 2019 | 09:00:19

audrey sekarang masih trauma dan butuh motivasi

Muhammad Rizki 04 May 2019 | 11:23:58

harus ditindak lanjuti semua perkara ini

Fahri 04 May 2019 | 09:04:06

audrey sekarang masih trauma dan butuh motivasi

Bunga A 04 May 2019 | 08:59:12

iya nih mungkin ingin lihat keadannya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top