Atta Halilintar Targetkan Menikah 2 Tahun Lagi

19 April 2019 by
Atta Halilintar Targetkan Menikah 2 Tahun Lagi

Atta Halilintar sampai sekarang masih betah menjomblo. Namun, dia menargetkan untuk naik pelaminan pada 2021.

"Aku masih harus banyak belajar tapi target 2 tahun lagi (menikah)," kata Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

"Kalau orangtua mintanya ingin lebih cepat," ujarnya lagi.

Sayannya, Atta tak bisa menuruti permintaan kedua orangtuanya. Sebab saat ini dia mengaku lagi senang-senangnya mengumpulkan duit.

"Aku lagi seneng aja sih fokus ke kerjaan, kerjaan dulu kan kadang-kadang kalau cinta-cintaan bisa gangguan juga kan. masalah kedepan deh," katanya.

Selain itu, kedua orangtua juga cukup selektif dalam memilih calon istri untuk dirinya.

"Orangtua walaupun minta lebih cepat tapi dia itu sangat selektif. Jadi kalau aku kenalin sama siapa aja (perempuan) belum tentu diterima gitu," kata Atta Halilintar.

"Mereka emang pemilih banget dan lebih selektif dari aku bahkan," ujarnya lagi.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
100%

Sedih

Angry
0%

Marah

314 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Al Fath A. P. 25 May 2019 | 13:43:21

kenapa banyak wanita yang mau sama duit gimana dengan akhirat mereka

Tisna Hermin 25 May 2019 | 09:21:15

kelamaan buat apa kalo udah ada jodoh

Aliando Sarif 25 May 2019 | 09:12:51

ashiapppp dahh kalau nunggu 2 th lagi

Jon Andrean 25 May 2019 | 09:03:00

udah banyak duit banyak wanita yang mau nanti juga.

Ismy Rusnah 25 May 2019 | 08:53:14

klo milih pasangan artis jajannya gede hehe

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top