Atta Halilintar Targetkan Menikah 2 Tahun Lagi

19 April 2019 by
Atta Halilintar Targetkan Menikah 2 Tahun Lagi

Atta Halilintar sampai sekarang masih betah menjomblo. Namun, dia menargetkan untuk naik pelaminan pada 2021.

"Aku masih harus banyak belajar tapi target 2 tahun lagi (menikah)," kata Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

"Kalau orangtua mintanya ingin lebih cepat," ujarnya lagi.

Sayannya, Atta tak bisa menuruti permintaan kedua orangtuanya. Sebab saat ini dia mengaku lagi senang-senangnya mengumpulkan duit.

"Aku lagi seneng aja sih fokus ke kerjaan, kerjaan dulu kan kadang-kadang kalau cinta-cintaan bisa gangguan juga kan. masalah kedepan deh," katanya.

Selain itu, kedua orangtua juga cukup selektif dalam memilih calon istri untuk dirinya.

"Orangtua walaupun minta lebih cepat tapi dia itu sangat selektif. Jadi kalau aku kenalin sama siapa aja (perempuan) belum tentu diterima gitu," kata Atta Halilintar.

"Mereka emang pemilih banget dan lebih selektif dari aku bahkan," ujarnya lagi.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
100%

Sedih

Angry
0%

Marah

410 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Anton Yanto 11 August 2019 | 12:35:34

amu menikah kpn itu urusan dia bukan urusan gw

nadhira nurh 10 August 2019 | 14:49:56

yajalani ajaa, jodoh maut rezeki kan udah di atur Allah. btw atta disitu keliatan ganteng wkwk

PERSATUAN INDONESIA 09 August 2019 | 23:43:05

semoga pernikahan ata halilintar aman dan bahagia lah amin

Davit Davit 07 August 2019 | 10:33:49

siap siap aja dulu ya kan masih lama itu

Muis 28 07 August 2019 | 09:55:52

semoga saja terkabul dengan harapan nya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top