Atta Halilintar Tak Menyesal Batalkan Pekerjaan untuk Bertemu Audrey

11 April 2019 by
Atta Halilintar Tak Menyesal Batalkan Pekerjaan untuk Bertemu Audrey

Atta Halilintar ikut prihatin dengan kasus penganiayaan yang menimpa siswi SMP di Pontianak bernama Audrey yang belakangan viral di media sosial. Terkait hal ini, Atta rela membatalkan acara yang harus dihadirinya demi terbang ke Pontianak untuk bertemu Audrey secara langsung.

Atta Halilintar mengaku tak menyesal pergi jauh untuk bertemu dengan Audrey. Sulung dari 11 bersaudara ini merasa ikut bahagia melihat senyuman Audrey saat melihat kedatangannya.

"Semangat Sembuh Adikku Syg. Pas Dateng ngelihat senyum gembiranya dengan mata yang berkaca kaca Adek Audrey bilang ASHIAAAAPPP. Dari cerita lagu aku, ngomongin dia suka nonton Video2 aku," tulis Atta Halilintar di keterangan fotonya bersama Audrey yang diunggah, Rabu (10/4).

"Dan yg bikin senyum pecah Yg tadinya gamau makan Mau disuapin, gakuat senangnya ga sia sia Batalin semua Acara untuk Ketemu Adek Audrey yg kita Cintai ini," sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Audrey ternyata sempat meminta Atta untuk mengikuti kembali akun Instagramnya. Tak hanya itu saja, Atta Halilintar juga mengungkap jika Audrey semangat untuk sembuh asal Atta berjanji untuk mengajaknya berkunjung ke rumahnya di Jakarta.

"Hal pertama yang diminta Audrey Minta follback dan tag ig aku mau ketawa tpi gimana gitu... pas aku masih berkaca kaca dan aku seneng banget Hadiah aku juga di peluk2 walau dia ga minta," cerita Atta lagi.

"Di Akhir sebelum aku pulang Dia bilang Dia Semangt sembuh Asalkan Aku Janji Kalau dia sembuh bakal diajak ke jkt ke rumah aku dan Dia Minta Diundang ke Acara aku dan Pengen Nge Youtube. Seperti Abang bilang kmaren janji dateng karna gakuat Video Call sama dia. Sekarang Aku janji tepatin kalau Kamu Sembuh, yang penting kamu sehat Sayang. Semoga kedatangan aku bisa bikin kamu semangat ya," lanjutnya.

Atta Halilintar terbang ke Pontianak untuk bertemu Audrey. (Isstagram)

Di akhir keterangannya, Atta Halilintar juga mengungkap soal alasannya tak menyamarkan wajah Audrey. Memang di postingannya, Atta memajang wajah Audrey yang berada di ranjang rumah sakit dengan jelas tanpa ditutup apapun.

"*Info Foto ini mamahnya yg bilang ga usah di Blur dan Audreynya juga Minta begitu. Nunjukin dia sangat Senang dan semangat. Aku bukan orang baik! Tapi aku akan selalu berusaha melindungi dan membantu orng2 yang harus dibantu -AH-," tandas Atta Halilintar.

Seperti diketahui, kasus penganiayaan terhadap Audrey diduga dilakukan 12 siswa SMA. Kejadian ini diketahui dari cuitan seorang netizen di Twitter dengan akun @syarifahmelinda yang membuat thread terkait kekerasan yang diterima Audrey. Thread ini kemudian menjadi trending topik dunia dengan tagar #JusticeforAudrey.

(dika/ari)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
100%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

519 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
kardus lemari 12 June 2019 | 15:11:46

jenguk audrey juga bisa naik namanya yah mas

SANI Delo 12 June 2019 | 13:35:34

waduh gimana mau menyesal kan udah terjadi

ikha saja 12 June 2019 | 13:26:43

demi kamu babang aha aku juga rela tinggalkan pekerjaankoq

Farid Firdaus 12 June 2019 | 11:23:40

wah demi ketemu rela buat batalkan kerjanya itu. keren

super man 12 June 2019 | 10:35:33

jiwa sosialnya atta halilintar tinggi juga yah

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top