Asty Ananta Tunjukkan Foto Menikah Secara Islam

07 October 2016 by
Asty Ananta Tunjukkan Foto Menikah Secara Islam

Asty Ananta menggelar pernikahan secara Islam memang benar adanya. Bintang sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta itu menggelar akad nikah dengan lelaki mualaf bernama Hendra di Sofitel Bali Nusa Dua, Minggu 2 Oktober 2016.

Asty pada Kamis (7/10) kemarin telah menambahkan lagi foto-foto pernikahannya di Instagram. Kali ini, dia tampilkan foto yang memperlihatkan suasana akad berlangsung.

 

Suasana indah terlihat dalam prosesi akad nikah Asty dan Hendra, lelaki berdarah Tionghoa. Berada dalam tenda kain putih transparan yang berada di bibir pantai, mereka serasi dengan tema putih.

Presenter kondang Alvin Adam, yang juga sahabat dekat Asty, sedang memberikan ucapannya.

Dalam caption foto tersebut, Asty menerangkan orang yang duduk satu meja selain Alvin ada penghulu yang mengenakan jas dan peci, eyang Asty mengenakan hijab, dan lelaki bernama Hendro.

“Alhamdulillah.. Terima kasih Eyang, Ankel @alvinadam1 & Kak @hendrorevco atas cinta kasih tulusnya,” kata perempuan berusia 32 tahun itu.



Berikutnya, Asty unggah foto dirinya dan Hendra sedang sungkeman kepada eyang dan oma yang sedang duduk.

“Eyang dan Oma.. Dua wanita hebat. Sumber kekuatan saya selama ini dalam menghadapi hidup dan mampu terus memendam segala hal yang menyakitkan untuk saya telan sendiri Saya berharap Eyang dan Oma bangga dan bisa melihat, saya telah menjadi pribadi yang semakin kuat setiap harinya Sungkem, rasa hormat dan terima kasih dari kami berdua,” Asty menulis caption untuk foto sungkeman itu.

Sayangnya, pernikahan Asty dan Hendra tak dihadiri oleh kedua orang Asty; ibunya Yuntianingrum Agustarini (Ningrum) dan ayahnya Ananta.

Ningrum sempat bilang bahwa dirinya tak setuju Asty menikah dengan Hendra di Bali. Ningrum juga sempat meragukan putrinya menikah secara Islam.

Namun, rupanya Ningrum sudah diberi bukti otentik bahwa Asty menikah secara Islam. Ningrum lalu mengubah pernyataan bahwa dirinya bersyukur menantunya itu sudah mualaf.

“Saya alhamdulillah ya, sudah mualaf, tapi mualaf yang kayak gimana, tapi kan saya juga nggak tahu orangtuanya siapa,” kata Ningrum yang belum mengenal sedikitpun sosok Hendra berikut latar keluarganya.

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

23 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
prabowo 551 14 September 2019 | 10:24:32

yah semoga aja beneran sah secara agama yah lha yang menikahkan siapa

Iyas Muhamad 06 September 2019 | 08:52:53

menikah ala islam mantap berkah

29 agus 30 August 2019 | 07:39:00

ya bagus dong kalo memang secara islam yah semoga aja beneran sah secara agama yah

Haikal Qilah 13 August 2019 | 21:01:07

semoga ajamenjadi keluarga yang samawa y kak

a a 13 August 2019 | 18:08:19

lha yang menikahkan siapa

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top