Astaga, Model Seksi Ini Copot Baju dan Pamer Bra di Jalan Raya

12 July 2018 by
Astaga, Model Seksi Ini Copot Baju dan Pamer Bra di Jalan Raya

Model seksi Dinar Candy kembali berulah. Model yang hobi pamer kemolekan tubuh itu buka baju di jalan raya dan hanya menyisakan branya.

Dari video terlihat Dinar Candy menunduk dan kemudian melepas kaosnya. Model yang seorang DJ itu hanya mengenakan bra dan celana jins biru. Ia pun cepat berlari melewati kamera.

Dinar Candy (Instagram)
Dinar Candy (Instagram)

Aksi itu diunggah sendiri oleh Dinar Candy di Instagramnya. "Lunas yah janji aku buat kemenangan prancis," tulis Dinar Candy sebagai keterangan video.

Rupanya, Dinar Candy melakukan aksi nekat karena sudah terlanjur berjanji. Jika sampai Prancis melaju ke final Piala Dunia 2018, Dinar Candy siap melepas baju. Janji itu pun akhirnya dipenuhi.

Atas aksinya tersebut, Dinar Candy pun mendapat banyak kecaman dari warganet. Warganet menilai tindakan Dinar Candy sangat memalukan.

Dinar Candy (Instagram)
Dinar Candy (Instagram)

"Murahan banget sih mbak, aurat kok diumbar-umbar gitu," kata seorang warganet.

"Kasihan..cari duit sampe begini banget," kata warganet lainnya.

"Tadinya suka lihat Dinar. Setelah begini dijalanan jadi geli. Boleh lah seksi lu bukain beha, tapi nggak di jalanan juga mbak, punya malu nggak mbak," timpal warganet lain.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
71%

Suka

Laugh
5%

Lucu

Surprised
14%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
10%

Marah

235 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Dan Pare123 19 September 2019 | 14:25:15

pasti kesurupan nih orang sampai kayak gitu

Ibnu Maulana Fajar 17 February 2019 | 19:43:33

dinar candy melakukan semua itu hanya untuk memenuhi nazarnya

Aldi DwiPutra 03 February 2019 | 19:27:33

akibat aksi tersebut ia mendapat banyak kecaman dari netizen

Irpa Kusmawan 31 January 2019 | 18:52:06

emang gak malu apa di litin banyak orang

Akun 3000k 31 January 2019 | 10:37:54

Model yang hobi pamer kemolekan tubuh itu

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top