Ashanty Disebut Mirip Millendaru, Begini Reaksi Anang Hermansyah

20 May 2019 by
Ashanty Disebut Mirip Millendaru, Begini Reaksi Anang Hermansyah

Anang Hermansyah belum lama ini mengabadikan potret sang istri, Ashanty ke Instagramnya. Tampak di unggahannya, Ashanty tampil dengan riasan tebal dan bibir yang dihiasi lipstik mencolok bernuasa keunguan.

"Mylive @ashanty_ash ..... youare the sunshine of my life," tulis Anang Hermansyah mengiringi unggahannya.

Melihat unggahan ini, postingan Anang banjir komentar. Banyak netizen berpendapat jika Ashanty tak cocok dengan riasan tebal itu. Tak hanya itu, sejumlah netizen menilai wajah Ashanty mirip dengan keponakannya, Millendaru.

Seperti diketahui, Millendaru menarik perhatian publik karena penampilannya yang begitu feminim mulai dari pakaian hingga caranya bersikap. Padahal, pemilik nama Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu lahir sebagai lelaki.

Lantaran kebiasannya sebagai wanita itu, kabarnya hal tersebut membuat Ashanty dan keluarganya marah besar. Tampaknya hal itu juga yang terlihat dari reaksi yang ditunjukkan Anang Hermansyah pada seorang netizen yang mengomentari kemiripan Ashanty dan Millendaru.

"Mirip bnget ama milen," komentar netizen akun @nawangg18.

Membalas komentar netizen tersebut, Anang Hermansyah dengan tegas memberikan bantahan dengan menuliskan, "@nawangg18 dilihat dari jember ya mbak."

Balasan Anang itu pun menuai reaksi dari netizen lainnya. Ada yang tertawa dengan ucapan Anang Hermansyah, namun ada yang melontarkan kritikannya.

"Hahaha mas anang ono2 ae yo tp pancen bener mas dari jember liatnya," kata netizen. "@ananghijau emang mirip, malah cantik millen," sambung netizen lain. "@ananghijau : mmg mirip kok..terima apa ada nya aja mas..toh kan mmg msh sedarah keponakan mba @ashanty_ash ..kok kyk gak suka gitu cara blsan nya @millencyrus," timpal netizen lainnya.

(dika)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

416 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Riyan Kurniawan 09 October 2019 | 23:02:26

seperti itu toh reaksinya soal hal itu wow bagus dong kalau bisa mirip kaya gitu

Code ERROR 404 09 October 2019 | 11:28:30

seperti itu toh reaksinya soal hal itu wow bagus dong kalau bisa mirip kaya gitu

Wijanarko 07 October 2019 | 08:54:14

bagaimana nggak mirip kan memang keluarga

Garena Asu 29 September 2019 | 23:36:47

hahaha mas anang ono2 ae yo tp pancen bener mas dari jember liatnya

Galang Aluntaka 28 September 2019 | 17:32:14

mantap aduan masyarakat yang bagus dalam berbgai

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top