Ariel : Uki Hengkang dari NOAH Sejak Awal 2019

14 August 2019 by
Ariel : Uki Hengkang dari NOAH Sejak Awal 2019

Vokalis band NOAH, Ariel blak-blakan mengenai hengkangnya Uki dari grup. Dia bilang, Uki sudah resmi mundur sejak awal tahun ini.  

"Beberapa bulan yang lalu tuh ya sekitar lima sampai enam bulan lalu, Uki bilang dia punya kehidupan yang sudah banyaklah, yang dia sudah capai bersama kita. Nggak bisa bareng-bareng lagi," ungkap Ariel NOAH, ditemui kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

Band NOAH yang kini beranggotakan Ariel, Lukman dan David. [Sumani/Suara.com]
Band NOAH yang kini beranggotakan Ariel, Lukman dan David. [Sumani/Suara.com]

Disinggung kemungkinan sang gitaris keluar gara-gara hijrah, Ariel tidak mau menjawab.

"Nah itu dia kalau kayak gitu, kita nggak berhak untuk ngomong. Kalau alasan mungkin tepatnya mesti tanya ke orangnya ya. Karena kan kita nggak di dalam kepalanya dia," jelas Ariel NOAH.

Bassist NOAH, Lukman pun turut menimpali. Dia mengatakan Uki cuma pamit dan berjanji akan menyelesaikan album terakhirnya bareng NOAH, Keterkaitan Keterikatan.

Grup band <a href='https://uzone.id/tag/noah' alt='Noah' title='Noah'>Noah</a> [Dok.Musica Studios]
Grup band Noah [Dok.Musica Studios]

"Dulu pas kami lagi proses bikin album ini, dia sudah bilang sama teman-teman, 'kayaknya gue sampe sini dulu, tapi gue harus selesaikan dulu tanggung jawabnya di album ini'. Dia nggak sebutin alasannya apa. Seperti yang dia bilang di sosmed seperti itu," tutur Lukman.

Seperti diketahui, Uki baru saja mengumumkan keluar dari NOAH. Keputusan itu diambil setelah dia berpikir selama tiga tahun penuh. 

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

269 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ahmad Rahnan 17 September 2019 | 05:40:25

wah emang apa alasannya kok hengkang

Aditya Sandika 15 September 2019 | 02:02:56

kelaur untuk menjadi lebih baik apa salah nya

lamia zektiawan 14 September 2019 | 13:44:32

alasan uki hengkang dari noah masih menjadi tanda tanya

Rohman Tok 13 September 2019 | 22:01:02

mungkin cari joob yang menguntungkan

DJ IAN REMIX 13 September 2019 | 15:44:32

keluar untuk menjadi leb8h baik apa salah nya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top