Arie Untung Sebut Andre Taulany Menyesali Perbuatannya

07 May 2019 by
Arie Untung Sebut Andre Taulany Menyesali Perbuatannya

Pasca mendatangi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, Sabtu (4/5) kemarin, Andre Taulany kini bersilahturahmi dengan Ustaz Adi Hidayat. Kedatangan Andre ini untuk menyampaikan permohonan maafnya pasca menuai tudingan melakukan penghinaan pada Nabi Muhammad SAW dan sang ustaz dalam acara yang dipandunya.

Pertamuan Andre Taulany dan Ustaz Adi Hidayat ini terlaksana atas mediasi dari Arie Untung dan Dimas Seto yang tergabung dalam kajian Musawarah, dimana Ustaz Adi Hidayat yang kerap memimpin kajiannya. Melalui Instagramnya, Arie Untung mengungkap jika Andre Taulany telah menyesali perbuatannya.

Di postingannya, suami dari Fenita Arie ini memperlihatkan kebersamaannya dengan Andre Taulany, Ustaz Adi Hidayat, Dimas Seto dan Ustaz Erick Yusuf. "Telah bertabayun dan menyesali kekeliruan. What’s done is done. Kita hamba dari Al Afuw yg maha pemaaf. Dan Ummat Rasulullah yg pemaaf," tulis Arie Untung di keterangan fotonya yang diunggahnya, Senin (6/5).

Atas dasar itu, Arie Untung pun meminta seluruh netizen untuk menyudahi aksi cela yang mereka lakukan. Menurutnya, manusia harus membuka pintu maaf kepada yang salah dan alangkah lebih baik untuk tidak lagi saling menghujat.

"Sudahi saling cela. Memang yg salah gabisa dibenarkan tapi bukan berarti ga ada maaf semua pun pernah berbuat salah. Tahan hujatan. Bayangkan orang kamu hujat sudah diampuni tobatnya. Sedang hujatan kita masih berbuah dosa. Sama2 berdoa. Kita2 ini sama2 bisa tenang bersosialisasi krn aib kita tidak dibuka Allah," lanjutnya.

Kejadian ini pun dijadikan Arie Untung sebagai evaluasi bersama. Arie juga mengutarakan jika Andre Taulany tak berniat menghina junjungan mereka. Namun menurutnya, komedi yang dilontarkan Andre kali ini dirasa tidak tepat.

"Semoga jadi evaluasi bersama. beliau ngga berniat menghina junjungan kita. Tp reflex komedinya tlalu cepat, tapi kali ini ditempat yg tdk tepat. Ending manis yg mengharukan dari guruku @ustadzadihidayat My bro @andreastaulany welcome to @kajianmusawarah kita belajar barengan," tandas Arie Untung.

(dika / ray)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

429 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
rohman titik 16 September 2019 | 20:43:17

bener banget tuh memang menyesali andre

yani alvi31 14 September 2019 | 13:00:55

semoga tidak terulang lagi kejadian seperti dan semoga andre menyesalinya dan tobat

DJ IAN REMIX 13 September 2019 | 15:36:03

kata kata memang bisa menjadi hunusan pedang walaupun itu dalam tidak kesengajaan Menu

UPIN 89 13 September 2019 | 08:37:45

semoga andre kedepanya lebih baik kata kata memang bisa menjadi hunusan pedang walaupun itu dalam tidak kesengajaan

rohman sana 10 September 2019 | 20:21:14

ya jelas sumua terjadi karena keceplsan saja

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top