Apa Arti Indonesia Bagi Prisia Nasution?

20 April 2019 by
Apa Arti Indonesia Bagi Prisia Nasution?

Apa kabar Prisia Nasution (34)? Bintang film Sang Penari ini bergabung dengan platform Ruang Tengah Indonesia bersama sejumlah musisi andal seperti vokalis RAN Anindyo Baskoro (Nino), Yovie Widianto, dan HiVi.

Ruang Tengah Indonesia mengajak masyarakat membuat pilihan dalam pemilu, 17 April mendatang. Selain itu, mengesampingkan perbedaan pandangan politik agar Indonesia menjadi rumah yang damai untuk masyarakat majemuk.

Sebagai langkah awal, Prisia, Yovie, Nino, dan HiVi merilis lagu “Hatiku Indonesia” yang sarat pesan cinta Tanah Air. Lagu ini membuat Prisia merenungkan lagi makna Indonesia.

“Arti Indonesia bagi saya adalah tanah kelahiran, sumber kehidupan, pekerjaan, rumah, dan keluarga. Yang membuat saya sedih tentang Indonesia belakangan ini, banyak hoaks dan fitnah bertebaran di medsos,” ujar Pia, demikian Prisia disapa.

Di akun medsos, beredar banyak tautan berkonten hoaks. Lucunya, mereka yang membenci hoaks dan fitnah ikut mengutip tautan itu serta mengomentarinya. Itu, menurut Pia, sama saja dengan menyebarluaskannya. Pia mengajak khalayak untuk tidak menggubris hoaks. 
 

(wyn / gur)


Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

210 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Sugi Yanto 27 April 2019 | 13:56:51

yang pasti Indonesia negara yang kaya

Teh Gelas 23 April 2019 | 21:05:52

Sebagai langkah awal, Prisia, Yovie, Nino, dan HiVi merilis lagu “Hatiku Indonesia” yang sarat pesan cinta Tanah Air. Lagu ini membuat Prisia merenungkan lagi makna Indonesia. “Arti Indonesia bagi sa

Randi Pangalila 23 April 2019 | 10:40:52

ya mungkin senagai rumah kedua juga

Syahdan Wan 23 April 2019 | 10:05:30

mungkin seru kalau bisa masuk gratis kesana

Dede Romadhona 23 April 2019 | 09:20:47

emang yahh ada banyak artis nyabjuga yah

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top