Angel Lelga Tuding Vicky Prasetyo Tipu Mantan Jenderal Hingga Rp 1 M

28 December 2018 by
Angel Lelga Tuding Vicky Prasetyo Tipu Mantan Jenderal Hingga Rp 1 M

Artis Angel Lelga kini bernapas lega. Pihak kepolisian telah menghentikan kasus dugaan perzinahan yang dilaporkan oleh suaminya, Vicky Prasetyo. Hari ini, Jumat (28/12), Angel mendapatkan SP3 (Surat Perintah Penghentian Penyidikan) dari Polres Metro Jakarta Selatan.

Sebagai bentuk rasa syukur, perempuan berusia 33 tahun tersebut melakukan pengajian dan santunan dengan anak-anak yatim di kediamannya, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, di hari yang sama. Sekitar 50 orang yang terdiri dari anak-anak dan ibu-ibu ikut serta dalam kegiatan tersebut.

"Semoga hari ini santunan anak yatim dan pengajian dan saya punya surat dari kepolisian ini, ini jawaban yang buat saya Alhamdulillah dan semoga masyarakat juga bisa menilai dan tidak hanya menelan semata-mata pemberitaan yang begitu heboh kemarin," ucap Angel sambil memperlihatkan surat tersebut.

Tanpa ragu, ia juga melontarkan pernyataan terkait Vicky Prasetyo yang telah membuatnya malu di depan publik karena dugaan perzinahan. Angel Lelga mengaku bahwa suaminya tersebut sering melakukan penipuan ke banyak orang, salah satunya menipu mantan jenderal senilai kurang lebih Rp 1 miliar.

"Dua hari yang lalu saya baru ditelepon lagi sama salah satu mantan jenderal, coba bayangin pada saat Vicky Prasetyo di dalam penjara saja, dia bisa melakukan penipuan Rp 1 miliar terhadap mantan jenderal ini, dan dia menghubungi saya, mereka yang minta keadilan lewat saya," terang Angel menjelaskan.

Angel mengatakan akan membantu mantan jenderal tersebut untuk memberikan pelajaran kepada keluarga suaminya itu. Sebab, sudah terlalu banyak korban penipuan yang dilakukan oleh Vicky dan keluarganya. Namun, Angel tidak menjelaskan dengan detail dugaan tindak penipuan itu.

"Waktu itu, Vicky Prasetyo di dalam penjara masih bisa (menipu) sih, saking lihainya dia mengambil kesempatan dan dia tahu, dan dia masih bisa melakukan penipuan dan saya lihat semua bukti-buktinya," ungkap Angel.

Angel Lelga mengaku salah satu bentuk untuk memberikan pelajaran kepada Vicky Prasetyo yakni dengan cara membuat laporan ke polisi sebanyak mungkin. Hal itu didasari mengingat korbannya dan kasus yang dilakukan oleh suaminya sudah cukup banyak.

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

3263 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Acung Pratama 20 March 2019 | 20:11:35

semoga lebih baik dari aku bayangkan

Yoza Wira Kesuma 27 February 2019 | 11:53:14

waduhhh semoga aja bisa jadi kenyataan

Eka Dwi 27 February 2019 | 07:51:20

lebih baik diselesaikan dengan cara dingin

Dayat Adzwes 26 February 2019 | 10:16:32

lebih baik bicarakan dengan kepala dingin, biar aman

Samir Bae 24 February 2019 | 20:14:20

mengadakan santunan anak yatim dan pengajian sebagai rasa syukur

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top