Angel Lelga Sebut Vicky Prasetyo Curi Listrik Negara Bertahun-tahun

19 December 2018 by
Angel Lelga Sebut Vicky Prasetyo Curi Listrik Negara Bertahun-tahun

Perseteruan antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tak kunjung berakhir. Hari ini, Rabu (19/12), Angel ditemani oleh Fiki Alman menyambangi Polres Jakarta Selatan untuk menjalani gelar perkara atas kasus dugaan perzinaan yang dilaporkan Vicky beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Angel Lelga mengungkap sebuah fakta baru tentang kejahatan yang dilakukan oleh Vicky beserta anggota keluarganya yang lain. Menurut wanita 33 tahun tersebut, Vicky dan keluarganya sudah mencuri listrik negara selama bertahun-tahun.

Angel mengaku selama ini dirinya sudah sering memperingatkan Vicky untuk berhenti menggunakan listrik negara secara gratis. Namun, peringatan tersebut tak diindahkan oleh Vicky dan keluaganya.

"Kemarahan saya paling besar sama keluarga mereka adalah pada saat saya menegur keluarga Vicky untuk berhenti mencuri uang negara. Sudah bertahun-tahun dia mencuri listrik di rumah bulaknya dia," kata Angel Lelga.

Sebagai caleg Partai Perindo yang akan mewakili wilayah Jabar 7 (Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, dan Kabupaten Purwakarta), pemilik nama lengkap Lely Anggraeni ini mengaku dirinya memiliki kewajiban untuk melindungi rakyatnya dari 'tindak korupsi' yang dilakukan Vicky.

Hanya saja, selama ini usaha yang dilakukan oleh Angel terbilang sia-sia. Ia justru mendapatkan ancaman dari keluarga Vicky karena berusaha untuk melarang mereka menggunakan listrik negara semena-mena.

"Saya harus melindungi kalau sampai itu terjadi korslet terjadinya kebakaran, yang dirugikan siapa? Warga Jabar 7. Tapi ibunya sekeluarga semuanya melarang saya, sampai mengancam saya," ungkapnya menggebu-gebu.

Sebelumnya, pihak Angel Lelga sempat mengaku kalau kasus penggerebekan yang terjadi beberapa waktu lalu cukup mengganggu aktivitas Angel di dunia politik. Nama baik Angel seolah tercemar karena kelakuan Vicky tersebut.

Namun kini, Angel merasa cukup bersyukur. Sebab, sebagian besar masyarakat dari dapil Jabar 7 tetap mendukungnya dan tak percaya dengan fitnah-fitnah yang disebarkan oleh Vicky dan keluarganya.

"Alhamdulillah sampai detik sekarang, saya mendapat dukungan penuh dari warga Jabar 7 karena mereka ini juga korban-korbannya keluarga Vicky Prasetyo. Mereka memberikan semua dukungan yang luar biasa sehingga saya bisa kuat menghadapi semua ini," kata Angel Lelga.

"Saya juga punya kewajiban untuk meluruskan ini semua karena memang kewajiban saya sebagai caleg yang partai sendiri juga merasa tercoreng. Tetapi partai saya tidak sembarangan memilih seorang caleg ya. Dia melihat track record saya juga seperti apa dan alhamdulillah semua hasil sekarang pun kita semuanya mengucapkan syukur alhamdulillah," imbuhnya.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1550 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Nyari Pulsa 20 March 2019 | 20:19:02

apa ada yang akan datang saja indah

Yoza Wira Kesuma 27 February 2019 | 11:55:56

kok bisa sih tapi rela berkorban bagi orang

Eka Dwi 27 February 2019 | 07:53:35

waduh parah banget ya sampai listrik juga di curi

kuya perjaka 24 February 2019 | 04:37:38

sagala masalah listrik di bawa bawa nya aduh

Yogi permana 23 February 2019 | 23:24:10

vick kalau nyuri listrik bisa di pidana tuh

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top