Angel Lelga Ingatkan Vicky Cari Makan yang Halal Agar Keturunan Bagus

19 January 2019 by
Angel Lelga Ingatkan Vicky Cari Makan yang Halal Agar Keturunan Bagus

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Keduanya punya masa lalu. Keduanya punya kontroversi. Maka ketika mereka mengumumkan memiliki hubungan spesial, tak sedikit suara-suara miring yang membayangi. Kemudian tak ada angin dan hujan, Vicky dan Angel mengumumkan segera menikah.

Banyak sekali orang yang meragukan cerita cinta mereka berdua. Semua terasa instan. Netizen memenuhi kolom komentar keduanya dengan prasangka. 'Ah paling juga settingan mau naikkin pamor." Begitu mayoritas komentar miring yang ditujukan untuk Vicky dan Angel.

Vicky, mantan tunangan Zaskia 'Gotik', dan Angel yang tercatat sebagai mantan istri siri Rhoma Irama, seolah tutup kuping dengan suara-suara yang meragukan. Vicky dan Angel kemudian menikah pada Jumat, (9/2) di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Maskawin yang diberikan Vicky tak tanggung-tanggung: Surat Ar-Rahman; berlian 5,29 karat; perhiasan emas 20 gram; dan uang senilai Rp 9.022.018.

Tapi kemesraan Vicky dan Angel sebagai pasangan suami istri tak bertahan lama. Kini mereka saling memaki dan lapor polisi. Vicky menuding Angel berzina dengan lelaki muda. Angel penuduh Vicky sebagai penipu. Pernikahan mereka juga berakhir di Pengadilan Agama. 

 

Kini, jika bicara soal Vicky Prasetyo, selalu ada amarah dalam kalimat yang dilontarkan Angel Lelga. Angel masih kesal dengan sikap Vicky yang tak bisa terima bahwa pihak kepolisian sudah mengeluarkan Surat Penghentian Penyidikan Perkara (SP3). 

Vicky mengaku belum menerimanya. Tapi kata Angel, itu hanya alasan yang dibuat-buat. Wanita berusia 34 tahun itu penyebut Vicky sebagai penipu ulung. 

"Orang ini pemain watak, karakter dan pemain karakter watak satu keluarga. Sindikat satu keluarga. Dia merasa enggak ada yang bisa menjebloskannya karena dia pintar, kasus-kasus semua orang dijadikan perdata," ucap Angel emosional.

Angel melanjutkan kalimatnya dengan cukup keras. Kalimat yang mungkin tak akan keluar dari mulutnya 10 bulan lalu saat mereka berbulan madu. 

"Harapan saya yang pasti buat satu keluarga ini, hentikan. Akui kesalahan kalian. Mulailah hidup dan makan dengan sesuatu yang halal supaya masuk keturunannya juga bagus," kata Angel yang diawal kariernya bermain film dengan judul 'Rintihan Kuntilanak Perawan.'

"Itulah saya meminta cerai dari mereka karena makanan yang didapatkan bukan dengan cara yang halal, tapi dengan uang haram orang," lanjut Angel.

Perceraian Vicky Prasetyo dan Angel menambah panjang deretan daftar artis yang bercerai setahun terakhir. Keduanya sudah diputus berpisah oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 10 Januari lalu. Dengan demikian, rumah tangga Angel dan Vicky hanya bertahan 11 bulan.

Data yang dihimpun kumparan, tren cerai di kalangan artis meningkat 63 persen. Ada 11 perceraian di kalangan artis pada 2017, sementara jumlah tersebut bertambah menjadi 18 di tahun 2018.

 

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
50%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
50%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

2922 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Hanik Ent 12 August 2019 | 08:10:15

waduh.. maharnya aja kayak gitu.. eman kalau cerai

Nursidik Wkwkwk 12 August 2019 | 04:06:29

semoga banyak manfaatnya dan bisa dituruti

anji ae 11 August 2019 | 22:43:53

ini dia yang di tunggu tunggu semoga berguna bagi giki

arwanbahnur 11 August 2019 | 11:33:51

apa yah maksud dari perkataan mbak angel itu

kaito kid 11 August 2019 | 08:13:33

mantap tuh dapat yg baik

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top