Angel Lelga dan Fiki Alman Blakblakan soal Status Hubungannya

14 December 2018 by
Angel Lelga dan Fiki Alman Blakblakan soal Status Hubungannya

Fiki Alman kedapatan berduaan bersama Angel Lelga saat digerebek Vicky Prasetyo, beberapa waktu lalu. Fiki Alman lantas dituding sebagai selingkuhan Angel Lelga yang membuat Vicky Prasetyo kemudian melapor ke polisi. 

Ada yang mengatakan bahwa insiden penggerebekan tersebut hanya sekedar mencari sensasi atau settingan. Namun ada pula yang mengatakan insiden itu tidak direkayasa alias benar-benar terjadi.

Keduanya pernah membantah memiliki hubungan spesial, namun gerak-gerik Angel Lelga dan Fiki Alman justru menyatakan sebaliknya. Hal itu terbukti saat ditemui awak media di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. Saat itu Angel Lelga dan Fiki Alman saling bergandengan tangan.

Angel Lelga dan Fiki Alman. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Dalam tayangan Silet episode Rabu (13/12), Angel Lelga buka-bukaan soal kedekatannya dengan Fiki Alman. Menurutnya, sampai saat ini ia dan Fiki Alman masih sebatas teman.

"Untuk saat ini kami cukup berteman yang baik ya, tidak lebih dari itu. Saya bilang sama Alman, hargai saya, saya ini punya anak perempuan dan saya masih menunggu ketuk palu. Kalau ke depannya seperti apa wallahu alam ya," ucap Angel Lelega.

Meski hubungan mereka sampai saat ini masih sebatas teman, Fiki Alman dan Angel Lelga sedikit banyak mengakui memang ada perasaan khusus. Hal itu dibuktikan dengan candaan yang kerap mereka lontarkan setelah adanya insiden penggerebekan oleh Vicky Prasetyo.

"Ada bercanda. Kadang dia bilang, 'Aku belum nembak kamu aja sudah digerebek duluan'. Saya cuma bilang kita bawain becanda aja," tutur Angel Lelga.

Fiki Alman dalam tayangan itu juga mengatakan sosok Angel Lelga termasuk perempuan yang baik. Dia pun mengaku siap untuk menjadi pelindung Angel Lelga.

"Dia perempuan punya komitmen, perempuan baik dan punya potensi, harus saya jaga," ucap Fiki Alman.

(man/bin)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1438 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Nyari Pulsa 20 March 2019 | 20:20:09

ada kalanya kisah tak seindah kenyataan

Dayat Adzwes 26 February 2019 | 10:26:39

semoga aja mereka bisa berdamai biar hidup tenang

kuya perjaka 24 February 2019 | 04:38:19

ges menang dei pengganti na oge nya aye amah

Lingga Aji 23 February 2019 | 18:22:56

bakar semangatmu di tahun 2019

Sukron 22 February 2019 | 23:48:49

hubungan mereka kayak drama film aja

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top