Andika Kangen Band Mesra dengan Perempuan Cantik, Cuma Setingan?

12 May 2018 by
Andika Kangen Band Mesra dengan Perempuan Cantik, Cuma Setingan?

Cap Playboy telah melekat pada sosok Andika Kangen Band. Bagaimana tidak, penyanyi 34 tahun itu telah empat kali menikah dan semua berujung pada perceraian.

Setelah berpisah dari Chariunnisa alias Caca, Andika Kangen Band diketahui beberapa kali dekat dengan perempuan. Setelah mesra dengan seorang pramugari, kali ini pelantun "Yolanda" itu mesra dengan seorang penyanyi dangdut cantik.

Andika Kangen Band mesra dengan penyanyi dangdut bernama Balena. (Instagram)

Dari video yang diunggah sebuah akun Instagram gosip, Andika Kangen Band terlihat tengah makan bersama seorang perempuan cantik. Si perempuan kemudian mengelap bibir Andika, yang sepertinya ada sisa makanan, dengan mesra.

Video kemudian berlanjut menyorot wajah Andika dan si perempuan lebih dekat. Andika dan teman perempuannya itu sepertinya tengah melakukan perawatan wajah. Keduanya kemudian saling berusaha mencium bibir, meski tak sampai mendaratkan ciuman ke bibir masing-masing.

Setelah ditelusuri, perempuan cantik bersama Andika Kangen Band adalah seorang penyanyi dangdut bernama Balena. Balena telah memiliki beberapa single di antaranya "SiAnida", "Baper" dll.

Balena (Instagram)

Video itu sendiri mendapat banyak perhatian dari warganet. Warganet pun takjub sekaligus heran dengan Andika Kangen Band yang dengan mudahnya mengencani perempuan cantik.

"Ni orang pake susuk apa sih, ceweknya pada cakep-cakep," kata seorang warganet. "Beneran bajaj ni Babang Tamvan. Gue ketikung, liatnya serasa pengen gue sedot ubun-ubunnya," kata warganet lainnya.

Tapi di samping itu, banyak waganet yakin kalau video tersebut sengaja dibuat alias setingan. Tentu saja untuk mendongkrak si perempuan, yang tengah merintis karier sebagai penyanyi dangdut.

Andika Kangen Band mesra dengan penyanyi dangdut bernama Balena. (Instagram)

"Nih perempuan gue kenal nih haha comment jangan yee. Settingan sih settingan, nggak sama babang tamvan jg keleus.. Mungkin mursidah kali yee makanya settingan sama babang tamvan," kata seorang warganet curiga.

"Babang Tamvan mah nggak salah keleus. Ibarat kucing dikasih ikan ya nggak nolak. Mungkin ikannya pengin masuk tivi," timpal warganet lainnya.

Apa Reaksi Anda ?

Love
57%

Suka

Laugh
9%

Lucu

Surprised
17%

Kaget

Sad
4%

Sedih

Angry
13%

Marah

314 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Sang Pejuang 06 April 2019 | 00:37:44

Video itu sendiri mendapat banyak perhatian dari warganet

arwanbahnur 05 April 2019 | 07:44:27

kali aja cuman maubdiliput artis emang begitu maunya selalu topi trending tapi mnrut aku sih gak tau faktanya

Adi Tayo 03 April 2019 | 16:49:55

mungkin hanya sekedar cari sensasi

Restu Adi 03 April 2019 | 14:18:29

namanya juga sudah jadi artis wajarlah

Agus Tus 23 February 2019 | 02:18:33

mungkin aja kan namanya juga artis bisa di buat buat biar dapat duit

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top