home ×
Entertainment

Ancam Laporkan OJK, Lucky Hakim Menyesal Pilih Asuransi Ini

06 February 2018 By
Ancam Laporkan OJK, Lucky Hakim Menyesal Pilih Asuransi Ini
Uzone

Artis dan anggota DPR RI Lucky Hakim meluapkan kekesalannya terhadap asuransi AIA Indonesia melalui akun Instagram pribadinya karena asuransi tersebut dianggap wanprestasi dan merugikan dirinya.

Pencinta binatang reptil ini pun berniat segera melaporkannya ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dia berharap semoga yang dialaminya tidak terjadi pada orang lain.

"Saya sangat menyesal pilih asuransi ini ---> @aiaindonesia sangat merugikan konsumen... semoga tidak terjadi pada yang lain... segera saya laporkan pada @ojkindonesia @ojk_jawabarat," tulis Lucky Hakim mengawali keluhannya.

Pria kelahiran Cilacap berusia 40 tahun ini menampilkan gambar kartu asuransi AIA disertai tulisan "Saya sangat menyesal memilih asuransi ini!!!" 

Dia menceritakan, ketika awal diajak bergabung dengan calon konsumen tidak dijelaskan poin-poin penting yang bisa membatalkan klaim. Hal itu, katanya, justru menjadi kesempatan bagi pihak asuransi memanfaatkan ketidaktahuan konsumen.

"Praktik kerja kotor semacam ini menjadi cikal bakal perseteruan antara konsumen dgn pihak asuransi.. seharusnya asuransi asing yg cari uang di Indonesia bisa membantu mencerdaskan masyarakat bukan malah memanipulasi..."

Intinya, Lucky mengimbau pada siapapun yang membaca pengalamannnya ini agar berhati-hati dalam berurusan dengan asuransi AIA Indonesia daripada nanti menyesal seperti dirinya.

"Tapi kalau penasaran mau nyesel yaa silahkan coba aja.. siapa tau nasibnya beda..," Lucky seraya mempersilahkan orang lain untuk merasakan langsung.

Untuk detailnya, Lucky akan sampaikan pada rapat kerja DPR dengan OJK. Dia sengaja mengunggah tulisan ini agar bisa memancing pihak-pihak lain yang juga telah dirugikan.


"Dan saya harap ada itikad baik dari @aiaindonesia untuk klarifikasi.. karena di kantor PUSAT AIA hanya mentok di CS saja... kasihan masyarakat yg dikibulin... dan semoga asuransi2 asing yang cuma memeras uang masyarakat macam @aiaindonesia ini hengkak dari negeri tercinta Indonesia," tutup mantan suami Tiara Dewi ini.

228 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Wijanarko 07 October 2019 | 17:18:23

padahal asuransi aia audah cujup dikenal

nur hidayah 23 September 2019 | 06:07:36

semoga pilih asuransi bukan abal abal

Muhammad Aziz 22 August 2019 | 19:06:15

semoga ini menjadi pelajaran untuk kedepannya yach

M Faqih 31 July 2019 | 15:38:45

semoga ini menjadi pelajaran untuk kedepannya

cah tampan 19 July 2019 | 10:21:42

makanya pilih asuransi terbaik pak

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article