Anak Desy Ratnasari Masih Panggil Irwan Mussry Daddy?

04 December 2018 by
Anak Desy Ratnasari Masih Panggil Irwan Mussry Daddy?

Aktris Desy Ratnasari rupanya tidak mau menjawab soal anaknya, Nasywa Nathania Hamzah yang dikabarkan masih memanggil Irwan Mussry dengan sebutan 'Daddy' (ayah).

Alih-alih memberikan komentar mengenai itu, Desy Ratnasari justru memilih berlalu meninggalkan wartawan.

"Nuhun nuhun terima kasih," kata Desy Ratnasari, seraya menutup pintu mobil usai menjadi bintang tamu program Brownis di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018) siang.

Seperti diketahui, perempuan 44 tahun ini sempat merajut asmara dengan Irwan Mussry. Bahkan dalam wawancara empat tahun silam, Desy Ratnasari mengatakan sang anak sering memanggil Irwan Mussry dengan panggilan Daddy.

Sayangnya, kisah mereka harus kandas setelah delapan tahun berpacaran. Dia sempat mengungkap hubungannya berakhir gara-gara Irwan Mussry tidak kunjung melamarnya menjadi seorang istri.

Irwan Mussry sendiri resmi menikahi Maia Estianty pada 29 Oktober 2018. Pernikahan keduanya digelar di Jepang.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1720 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Habib MA 04 April 2019 | 20:11:04

karena memang masih terngiang ngiang untuk memiliki seorang ayah

BK Razer 04 April 2019 | 13:03:29

ya ngak papa sih dia kan bapaknya

Azhar Casper 03 April 2019 | 15:37:19

ya nggk papa sih,dia kan bapak nya

Mhmdiqbal Sidiq 03 April 2019 | 10:41:33

wah wah wah papah baru nih

Cover Plast Gaming 02 April 2019 | 06:20:36

picu iya dong gue mau ke sekolah di sekolah ada orang itu berbeda dengan cara halus iya sih ya kalo mau ke sekolah jam berapa ya sama gue aja baru mau masuk sma siapa yang marah aja deh ya buat yang m

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top