Denny Cagur Panik Mendapati Anaknya Terjebak di Lift

19 March 2019 by
Denny Cagur Panik Mendapati Anaknya Terjebak di Lift

Denny Cagur luar biasa kaget mendapati anaknya terjebak di lift rumah. Kala itu sang anak mengajak teman-teman sekolahnya naik ke lantai atas rumahnya menggunakan lift. Karena muatannya melebihi kapasitas yang ditentukan, lift pun macet.

"Waktu dikabarin sempet syok, security naik ke atas bilang 'Pak, Kakak Abi kejebak di lift'. Enggak pernah terjadi selama tiga tahun ini kan. Langsung turun ke bawah, ngecek. 'Kak, berapa orang di dalam?', 'Iya Pi, sebelas'. Waduh, ya wajar, karena itu kan maksimal lima. Karena memang buat rumahan," ujar Denny Cagur di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/3).

Denny Cagur langsung memanggil teknisi guna mengeluarkan sang anak dan teman-temannya di dalam lift. Sebenarnya Denny sudah mengingatkan ihwal kapasitas lift di rumahnya. 

Denny Cagur panik saat mendapati anaknya <a href='https://uzone.id/tag/terjebak' alt='terjebak' title='terjebak'>terjebak</a> di lift. (Seno/tabloidbintang.com)

"Rupanya ada yang lebih gede dari gue. Yang lain anak anak aja ditotal dua. Satu dewasa diitung ke dua anak itu baru sepuluh. Ini sebelas. Belum anaknya tiga gede-gede," kata Denny.

"Jadi waktu malam janjian main futsal nah itu kita rutin main futsal setiap malem minggu. Nah kak Abi ngumpul, teman-temanya datang ada yang mau lewat tangga ada yang mau lift. Abi yang bilang sini-sini naik lift aja. Itu baru naik sebentar krek," lanjut Denny Cagur bercerita.

Denny Cagur beryukur kejadian itu tak memakan korban. Setelahnya, sang anak juga jadi mengerti kapasitas lift di rumahnya tidak boleh lebih dari lima orang.

"Awalnya sih panik. Talk pas gua cek di dalam masih ada udara dan cahaya, udah tenang. Jadi biar mereka berproses dgn masalahnya dia, yang penting sekarang dia tahu nggak boleh lebih dari lima orang," pungkas Denny Cagur.

Denny Cagur panik saat mendapati anaknya <a href='https://uzone.id/tag/terjebak' alt='terjebak' title='terjebak'>terjebak</a> di lift. (Seno/tabloidbintang.com)

(tov/ari)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

287 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
uzoners 12 July 2019 | 10:52:23

sebaiknya di perhatikan tentang bahayanya supaya waspada

Marhani Ote 09 June 2019 | 03:37:32

pasti lahh nma ya juga orang tua ke anak ya ...

Ace Bentura 07 May 2019 | 02:09:57

kan temen anaknya banyak jadi naik semua

Adi Putra 06 May 2019 | 19:42:48

kok bisa terjebak di lif ya pasti kang deni panik banget tu

taram haryadi 01 April 2019 | 04:00:28

sebaiknua di perhatikan tentang bahayanya supaya waapada

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top