Aldi Taher Ajak Bergandengan Tangan, Istri Menolak

20 November 2017 by
Aldi Taher Ajak Bergandengan Tangan, Istri Menolak

Ada yang menarik dalam sidang perdana perceraiaan artsi Aldi Taher dengan istrinya, Georgia Aisyah. Saat hendak menuju ruang mediasi, Aldi terdengar mengajak istrinya jalan bersama dan bergandengan tangan.

"Ayo kita gandengan," pinta Aldi kepada Georgia.

Sayang, ajakan Aldi ditolak halus pihak Georgia. "Duluan aja," kata kuasa hukum Georgia.

Seperti diketahui, sidang perdana perceraian artis Aldi Taher degan istrinya, Georgia Aisyah digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, hari ini, Senin (20/11/2017). Sidang beragendakan mediasi.

Aldi dan georgia sama-sama hadir. Mengenakan kemeja putih dan celana jeans Aldi tampak tenang menghadapi gugatan cerai istrinya. Sementara Georgia dengan kemeja hitam dan celana hitam terlihat tegang. Sesekali dia berbincang dengan tim kuasa hukumnya.

Sidang dijadwalkan dilakukan pukul 09.00 WIB namun diskors karena tim penasihat hukum Georgia terlambat datang. Keduanya kembali dipanggil 45 menit kemudian. Sebelum menjalani sidang mediasi, majelis hakim memberikan nasehat kepada Aldi dan Georgia.

Di situ, Georgia bersikukuh bercerai dengan Aldi. Sebaliknya, Aldi mengaku ingin membahagiakan istrinya dengan cara menuruti apapun keinginan Georgia.

"Insya Allah nggak menyesal. Sudah dipertimbangkan, dan sudah salat istikharah dan keputusannya bercerai. Anak satu, dan sekarang ada anak di dalam kandungan dalam usia tiga bulan," kata Georgia kepada majelis hakim.

"Saya selalu ingin membuat Georgia bahagia. Ini ujian buat kita. Aldi yakin, Georgia tidak menginginkan hal ini, tapi kalau ini buat dia bahagia, Insya Allah kita sebagai orangtua kepada anak akan bertanggung jawab, baik yang sudah ada dan yang akan lahir nanti," lanjut Aldi kepada majelis hakim.

Setelah keduanya sepakat bercerai, majelis hakim kemudian meminta mereka menjalani sidang mediasi. Hasil mediasi sendiri akan diserahkan 18 Desember 2017 mendatang.

Georgia mengajukan gugatan cerai pada 20 Oktober 2017. Gugatan tersebut dibocorkan oleh salah satu akun gosip yang memosting surat panggilan kepada Aldi untuk menghadiri sidang cerai. Tak lama, Aldi mengunggah surat tersebut dan meminta doa lewat akun instagram pribadinya.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
arman elektro 28 November 2018 | 19:42:31

mungkin saja dia sudah mau melupakannya

t.amir 27 October 2018 | 11:22:22

Aldi meminta doa lewat akun instagram pribadinya.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top