Raffi Ahmad Maki-maki Lucinta Luna Jadi Trending YouTube

16 September 2019 by
Raffi Ahmad Maki-maki Lucinta Luna Jadi Trending YouTube

Video Raffi Ahmad maki-maki Lucinta Luna puncaki Trending YouTube Indonesia pada Minggu (15/9/2019).

Ketika berita ini ditulis, video yang diunggah pada Jumat (13/9/2019) tersebut telah ditonton 3.908.036 kali. Sementara komentar yang mampir sebanyak 11 ribuan.

Video tersebut merupakan konten acara Pesbukers ANTV dengan bintang tamu Lucina Luna. Raffi marah setelah dipakaikan helm yang sudah dimodifikasi dengan rambutan oleh Lucinta.

Raffi Ahmad selama ini memang dikenal pobia terhadap buah rambutan. Karenanya, saat sadar dipakaikan helm tersebut, dia langsung berontak dan keluar dari panggung.

Lucinta Luna [Ferry Noviandi/Suara.com]
Lucinta Luna [Ferry Noviandi/Suara.com]

Lucinta Luna lantas diminta pemain Pesbukers lainnya seperti Ruben Onsu dan Vicky Prasetyo untuk menghampiri Raffi dan minta maaf. Dia pun menuruti saja permintaan tersebut.

Alih-alih dimaafkan Raffi, Lucinta Luna malah kena bentak. Berkali-kali, ayah Rafathar itu berkata cukup keras kepada Lucinta Luna.

"Ya lo tahu dong kalo gue takut sama rambutan!," kata Raffi menghardik Lucinta Luna.

"Jangan ditaro di kepala dong!," ujarnya lagi.

Raffi Ahmad maki-maki Lucinta Luna [YouTube/klik asik]
Raffi Ahmad maki-maki Lucinta Luna [YouTube/klik asik]

Raffi Ahmad bahkan mengusir Lucinta Luna dari ruangannya.

"Yaudah aku aku keluar, aku nggak akan main di sini lagi (Pesbukers)," kata Lucinta Luna.

Meski Raffi Ahmad pobia terhadap rambutan, banyak yang menduga adegan ini adalah gimmick semata. Setidaknya spekulasi itu muncul di kolom komentar unggahan tersebut.

"Kalau real nggak mungkin direkam, kan efeknya jelek ke pesbukers," komenar E K.

"SETTINGAN, jijik, jelas-jelas wig nya udah disiapin sama tim kreatif," timpal Wahyu Basuki.

"Bisa aja ini setingan. Keluar Rafi Ahmad masuk Ruben Onsu suruh lucinta bilang langsung minta maaf kepada Rafi Ahmad," komentar Jamal Nicksen.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

305 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Riyan Kurniawan 10 October 2019 | 14:48:45

wah lagi marahin luna emang diejek ya

Wijanarko 09 October 2019 | 12:52:39

akirnya acara samapah digunakan buat yutup

Code ERROR 404 07 October 2019 | 23:39:10

kalau real nggak mungkin di rekam kan efek nya jelek ke pesbukers

Veky Ustrada58 06 October 2019 | 11:46:05

acara di TV ANTV kan setingan semua

Ahmad Salman 03 October 2019 | 12:14:50

wah lagi marahin luna emang diejek ya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top