Alasan Elly Sugigi Ungkap soal Pernah Berhubungan Badan dengan Irfan Sbaztian

04 May 2019 by
Alasan Elly Sugigi Ungkap soal Pernah Berhubungan Badan dengan Irfan Sbaztian

Dalam live di Instagram Evelyn Nada Anjani, Elly Sugigi mengaku pernah dua kali tidur dengan Irfan Sbaztian. Saat ditanya oleh wartawan, Elly Sugigi membenarkan pernah berucap seperti itu. Ibu tiga anak itu pun menceritakan alasan mengumbar aib bersma sang pacar.

"Itu saya dipancing. Karena ada orang yang ngomong begini, 'Mpok Elly, Irfan sama lu jijik. 'Enggak pernah nyentuh elu'. Itu ada. Langsung dong saya emosi. Langsung," ungkap Elly Sugigi di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/5).

Elly Sugigi (Dok tabloidbintang.com)

Dalam siaran live di akun Evelyn Nada Anjan,  Elly Sugigi juga sempat menyebut ukuran kelamin Irfan Sbaztian kecil. Apa yang membuat Elly Sugigi mengungkap itu semua?

"Di situ saya dikompor-kompori. Ada Evelyn sama Delon, saya dikompor-kompori. Ada yang ngomong, 'itunya kan kecil Mpok'. Ya bagaimana sih yang namanya saya dikompor-kompori," pungkas Elly Sugigi.

(pri/bin)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

354 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Opik Sajq 14 August 2019 | 11:41:50

wih berani juga yh umbar" aib

al kahf 09 August 2019 | 04:37:41

cukup berani elly sugigi mengumbar aib nya di instagram

Puno Kawan 06 August 2019 | 14:59:28

loh aib nya sendiri kok malah di umbar

AYUB KHAN 06 August 2019 | 07:21:36

hubungan kayak gitu kok diumbar ke orang-orang sih nggak malu apa

momon iye 06 August 2019 | 05:26:09

yang sabar ya ambil hikmahnya saja su

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top