Akting Berciuman, Calvin Jeremy Sebut Nikita Willy Good Kisser

23 January 2019 by
Akting Berciuman, Calvin Jeremy Sebut Nikita Willy Good Kisser

Penyanyi Calvin Jeremy mengawali debutnya di dunia akting dengan membintangi film ‘Terlalu Tampan’. Di film karya Sabrina Rochelle Kalangie itu, dia berperan sebagai Kibo.

Salah satu adegan yang harus dilakukan oleh pria berumur 27 tahun itu di film produksi Visinema Pictures tersebut, yakni saat dirinya dicium oleh Nikita Willy yang berperan sebagai Amanda.

Ketika melakukan adegan tersebut, Calvin dan Nikita sampai harus mengulang sebanyak lima kali, agar mendapat adegan terbaik. Saat ditanya soal perasaannya saat berciuman dengan Nikita, dia tak bisa berkata banyak.

“Waduh, gue cuma bilang Nikita Willy is good kisser,” ujar Calvin saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (23/1).

Calvin mengatakan bahwa adegan tersebut harus dilakukan berulang-ulang, karena ada momen saat dirinya melakukan kesalahan.

“Ada momen gue agak menghindar gitu, jadi takut, grogi. Kalau kaum awam pasti suka lah Nikita Willy, tapi ya gue cuma bisa bilang she is a good kisser,” beber Calvin.

Sebelumnya, pria kelahiran Jakarta itu kerap menonton akting Nikita di layar kaca. Saat dia melihat naskah bagian dirinya harus berciuman dengan Nikita, ia sempat merasa tak percaya. 

“Gimana ya ciumannya, saya lihat (Nikita) dari kecil di TV gitu. Bibir ketemu bibir, jujur saja setengah jam sebelum take, gue masih nanya sutradaranya, ‘ini bohongan kan ya’, ‘ah gue enggak tau, ya’,” ucap Calvin.

Saat proses pengambilan gambar untuk adegan tersebut tiba, pelantun lagu ‘Berdua’ ini merasa grogi karena terpesona dengan paras Nikita. Perasaannya saat itu menjadi campur aduk.

“Waduh deg-deg ser gitu, karena kan Nikita Willy cantik banget kan, terus dia harus sedeket itu dan menyentuh bibir gue. Wah beneran nih. Sekali seumur hidup kan,” tutur Calvin.

Calvin maupun Nikita, keduanya sudah memiliki pasangan masing-masing. Namun saat melakukan adegan itu, mereka belum meminta izin kepada kekasihnya. “Belum izin ke dua-duanya pihak. Kita tunggu aja ya,” pungkasnya.

Apa Reaksi Anda ?

Love
80%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
20%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

4665 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
leon grey 17 October 2019 | 11:16:51

waduh mantap lah sukses selalu ya buat karir nya

Calvin Jerendi 25 August 2019 | 12:41:00

waduh enak dong ya kan hahha bisa aja

Ipadaz Songo 13 August 2019 | 02:51:45

memang nya apa sih good kiser itu

Deni Muhajir 07 August 2019 | 14:39:30

mungkin karena ciuman yang sangat manja

kartika dian 06 August 2019 | 12:42:26

memang jarus proporsional dalam bekerja nihh , semangat terus yaa

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top