home ×
Film

Ah, Citra Kirana Lagi-lagi Hamil

31 January 2019 By
Ah, Citra Kirana Lagi-lagi Hamil
Uzone

Citra Kirana (Foto: Uzone.id)

 

Uzone.id - Duh, doyan banget ya Citra Kirana hamil lagi, hamil lagi. Tapi memang, artis asal Bandung ini kembali berperan sebagai perempuan hamil di film horor terbaru, 'Satu Suro'.

Sebelumnya, artis berparas cantik berusia 24 tahun itu mendapat pujian dalam perannya sebagai ibu hamil di film horor 'Asih'.

 

Seperti penjelasannya kepada media, Citra tak mengalami kesulitan memerankan ibu hamil meskipun belum merasakannya di kehidupan nyata.

"Aku punya kakak yang punya anak juga. Jadi aku lebih banyak bertanya sama dia," kata Citra saat press screening 'Satu Suro' di CGV Grand Indonesia, Kamis (31/1/2019).

 

Baca juga: 2 Pesan Ahmad Dhani Kepada Dul saat Dipenjara

 

Selain itu, riset Citra adalah sering melihat ibu-ibu hamil. Dia memperhatikan betul, bagaiaman cara duduk dan lain-lainnya.

"Beda deh sama kita yang biasa. Banyak belajarnya liatin orang aja sih," ucap dia.

Film garapan Anggy Umbara ini mengisahkan Andinda (Citra Kirana) yang tengah hamil besar, beserta suaminya, Bayu (Nino Fernandez) pindah rumah ke daerah pedesaan.

Sejak menempati rumah baru, Adinda merasakan sering mendapat berupa suara aneh atau penampakan makhluk gaib.

 

5086 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Triyono Bin Tukimo Hartoyo 30 September 2019 | 15:24:58

ternyata cuma di film ya, jadi penasaran klo Citra Kirana hamil

Andi Suranto 30 September 2019 | 15:24:13

wah saya kira Hamil bener an ternyata cuma di film ya

Dani Keren 23 September 2019 | 14:11:20

kasihan ya dia harus memerankan orang

Uzone Baru 23 September 2019 | 13:47:14

kok sering dapat peran lagi hamil

Alam Nurdin 23 September 2019 | 13:01:37

mana ada ceritanya ciki hamil berita apa ini

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article