home ×
Entertainment

Agung Hercules Dirawat di Rumah Sakit Pakai BPJS

19 June 2019 By
Agung Hercules Dirawat di Rumah Sakit Pakai BPJS
Uzone

Jeremy Teti (Foto: Uzone.id)

Uzone.id - Agung Hercules memanfaatkan asuransi BPJS milik pemerintah untuk mengobati kanker otak stadium 4 yang dideritanya.

Dia sempat mendiami Ruang Seruni lantai 2 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang, Banten, saat menjalani perawatan beberapa hari.

Keluarga kemudian memutuskan Agung Hercules dipulangkan dari RSUD pada Selasa (19/6/2019) untuk rawat jalan di rumah keluarganya di Bandung, Jawa Barat.

Presenter Jeremy Teti saat ditemui media ketika menjenguk Agung Hercules di RSUD pada Senin, ditanya soal kabar aktor dan penyanyi dangdut itu telah menjual hartanya demi pengobatan.

 

Baca juga: Babang Tamvan Andhika Laporkan Selebgram Penghina Lampung ke Polda

Baca juga: Ibunda Yama Carlos Meninggal Dunia

 

Agung Hercules dan Jeremy Teti (Foto: Jeremy Teti)

 

“Saya belum dengar (jual harta). Saya baru dengar ini. Khawatir juga sih. Tapi mereka berobat juga dengan menggunakan fasilitas dari pemerintah, BPJS ya. Mudah-mudahan semuanya bisa teratasi,” tutur Jeremy Teti.

Menurut news anchor Liputan 6 SCTV itu, tak menutup kemungkinan akan digelar acara amal untuk membantu biaya pengobatan Agung Hercules.

“Nah, itu mungkin nanti kita kordinasikan dulu sama teman-teman lain untuk meringankan Agung. Apalagi sakitnya udah lebih dari satu tahun. Semoga teman-teman artis lain, sahabat Agung, mari kita bantu mengurangi beban keluarga mas Agung. Semoga kita bisa lakukan ikhlas dan tulus dari hati masing-masing,” kata Jeremy Teti.

Selain itu, Jeremy Teti juga menceritakan kembali peristiwa yang sempat dialami Agung Hercules ketika syuting. Peristiwa itu seperti pertanda Agung punya masalah di otaknya.

“Agung itu dulu sulit berbicara menyebut nama Mario Lawalata diulang berkali-kali saat syuting salah satu sinetronnya dia di salah satu tv. Baru 3 episode akhirnya dia mengundurkan diri dan dirawat,” kata lelaki 51 tahun itu.

Keluarga Agung Hercules, termasuk istrinya Mira Rahayu masih sulit dimintai keterangan oleh media soal sakit yang diderita suaminya itu.

390 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Satria Kelana 19 October 2019 | 22:16:51

BPJS kesehatan sangat membantu sekali ya untuk semuanya

Agung Mulyawandi 08 October 2019 | 20:40:11

tuhan lebih sayang sama agung hercules

YG Yang496 15 September 2019 | 14:05:16

Belum sempet penggalangan dana keburu mas agungnya di panggil sang pencipta

Rndkun -_- 28 August 2019 | 16:02:27

bpjs itu dipakai buat siapa saja yang lagi sakit

Rian Saja 16 August 2019 | 06:28:23

ooh di rawat di rumah sakit ya agung

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article