Agung Hercules Dibawa ke Bandung untuk Rawat Jalan di Rumah

18 June 2019 by
Agung Hercules Dibawa ke Bandung untuk Rawat Jalan di Rumah
 
Jeremy Teti dan Agung Hercules (Foto: Jeremy Teti)
 
Uzone.id - Tak diketahui oleh media, Agung Hercules (51) diam-diam sudah pulang dari ruang perawatan RSUD Kota Tangerang, Banten, pada Selasa pagi (18/6/2019).
 
Hal itu dikatakan oleh Peter, manajer Agung Hercules, ketika dihubungi oleh media.
 
Menurut Peter, Agung Hercules pulang dari rumah sakit pada pagi hari dan langsung dibawa ke Bandung untuk rawat jalan di rumah keluarga.
 
Peter pun menyarankan media untuk kontak langsung kepada Mira Rahayu.
 
"Sekarang sudah di-take over sama keluarga," kata Peter.
 
Istri Agung Hercules, Mira Rahayu, memang menutup rapat liputan media terhadap suaminya selama dirawat di rumah sakit.
 
 
 
 
 
 
Uzone.id ketika menyambangi ruang perawatan Agung Hercules, tak diperbolehkan oleh petugas rumah sakit untuk bertemu dengan Agung Hercules maupun pihak keluarga dengan alasan ingin menjaga privasi. 
 
Begitu juga ketika Uzone.id meminta keterangan dari pihak dokter yang menangani Agung Hercules, lagi-lagi harus minta izin keluarga.
 
Presenter Jeremy Teti kebetulan 'kepergok' media saat menjenguk Agung Hercules di Ruang Meranti lantai 2 RSUD pada Senin (17/6). Dia juga mengakui tak bisa bicara terlalu dalam soal sakit rekannya itu karena ada permohonan dari keluarga.
 
"Mungkin keluarganya, khusus istrinya punya alasan tertentu. Saya kurang tahu mengapa dia tidak mau men-share dengan media. Mungkin bisa tanya sama keluarganya yang lain. Saya tidak tahu alasannya dia menutup diri seperti itu," tutur Jeremy Teti.
 
Jeremy Tety lalu membandingkan dengan dirinya saat mendapat serangan jantung hingga 2 kali. Dia memilih berbagi kisah dengan orang lain karena bisa mengedukasi kepada khalayak soal penyakit yang dideritanya.
 
"Saya pengen berharap dari keluarganya bisa berbagi seperti itu. Tapi kayaknya saya enggak tahun keluarganya punya alasan tertentu menyembunyikan itu," kata Jeremy Teti lagi.
 
Jeremy Teti juga mendapat keterangan dari Mira Rahayu jika Agung Hercules akan secepatnya dibawa pulang ke rumah dan menjalani rawat jalan.
 
"Ini katanya mereka sudah mau pulang ke rumah mau berobat jalan saja. Istrinya tadi juga bilang, katanya mau berobat jalan aja deh," ucap dia.
 
Agung Hercules sudah lebih dari 1 tahun menderita kanker otak atau glioblastoma stadium 4. Dia dirawat di RSUD Kota Tangerang tak sampai 1 minggu. 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

360 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Farhan Tau 11 July 2019 | 08:49:45

saya beri tahu untuk semuanya yang mengikut

Hanky _GMA 10 July 2019 | 15:25:06

selalu berdo'a kepada tuhan agar penyakit yg dialami nya cepet sembuh yah

Randy Hermawan 10 July 2019 | 14:04:40

semoga lekas sembuh dan selalu jaga kesehatan ya selanjutnya

diya shatya 10 July 2019 | 12:43:45

lebih bagus seperti itu...kalau di share2 malah nambah kerjaan dan pikiran...prinsip mbak mira sama dengan saya....fokus aja mbak dengan masalahnya...jangan pikirin share2 an

Nursidik Anjaay 09 July 2019 | 10:44:04

ya mungkin buat istirahat dan harus menuruti segala yang diucapkan dokter ya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top