Merasa Dikecewakan Saat Prambanan Jazz Festival, Ini Harapan Afgan

21 August 2017 by
Merasa Dikecewakan Saat Prambanan Jazz Festival, Ini Harapan Afgan

Afgan merasakan pengalaman tidak mengenakan saat tampil dalam acara Prambanan Jazz Festival. Seperti yang diungkapkan melalui akun Instagram pribadinya. Dalam kolom keterangan Afgan menceritakan mengenai kejadian yang dialaminya pada hari kedua acara tersebut, Sabtu (19/8).

Afgan menuliskan bahwa penampilannya sempat terlambat sekitar 2 jam. Padahal saat itu, Afgan sudah siap dari 1 jam sebelum jadwalnya. Afgan juga sempat diminta untuk batal tampil karena jadwalnya yang berbenturan dengan jadwal manggung Sarah Brightman. Seperti penjelasan promotor sebelumnya, pihak Sarah Brightman sendiri sudah mewanti-wanti agar penampilannya di panggung tidak berbareng dengan penyanyi lain karena ia tampil dengan orkestrasi lengkap.

Melihat banyaknya penonton yang hadir, Afgan dan managementnya pun bernegosiasi untuk tetap tampil. walaupun pada awalnya sound tidak dinyalakan dan lampu panggung yang sempat dimatikan. Dalam kolom keterangannya juga Afgan merasa berterima kasih kepada semua penonton yang sudah menyalakan flash light dari handphone mereka yang membuat Afgan terharu.

"Walaupun sound awalnya gak dinyalain oleh mereka, gw tetep nyanyi, at least fans gak sia-sia udah nunggu. Eh di lagu ke 4, lampu panggung semua di matiin, alias gw diusir. Akhirnya semua penonton nyalain flashlight dr handphone masing2, tanda mereka tetep ingin gw nyanyi. Moment ini yang buat gw dan anak2 band terharu, mengobati kekecewaan kita semua. Terimakasih buat semua yang hadir semalam, gak tau lagi deh kalo gak ada support kalian. It means the world to us!," tulis Afgan dalam kolom keterangan.

Afgan (Seno / Tabloidbintang.com)

Afgan juga menyayangkan dengan adanya insiden ini. Dirinya berharap penyelenggara lebih mengapresiasi musisi lokal seperti apresiasi mereka terhadap musisi internasional.

"Sayang sekali padahal acaranya bisa digarap dengan bagus, semoga bisa jadi pelajaran buat penyelenggara Prambanan Jazz. Dan semoga kedepannya local artist bisa dapat apresiasi yang sama dengan International artist. Cause we're all just trying to give our best on stage," lanjut Afgan.

 

(dika / wida)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

13 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Mili Piantini 07 February 2019 | 08:39:52

yang sabar ya mas afgan semoga nanti tidak begitu lagi

Opik Kusuma 01 January 2019 | 10:42:10

mungkin ekspetasi nya penonton banyak

Prameswhari Mahidara 30 December 2018 | 12:50:24

kasian yaa afgan beruntung punya fans setia dan kreatif

Romadhona 15 December 2018 | 07:14:28

emang kecewanya kenapa nihhh yahh

Dcyez 21 01 December 2018 | 15:06:48

mungkin ekspetasi nya penonton banyak

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top