Adik Angela Gilsha: Bayi di Pesawat Mending Diselotip Biar Gak Berisik

12 June 2019 by
Adik Angela Gilsha: Bayi di Pesawat Mending Diselotip Biar Gak Berisik

Marco Panari dan Angela Gilsha (Foto: Instagram @marc0panari)


Uzone.id - Maksud hati membela sang kakak, Angela Gilsha Panari, Marco Panari malah menuai kecaman.

Pasalnya, Marco Panari bikin pembelaan terhadap kakaknya melalui postingan tulisan di Instagram tanpa alasan yang kuat.

Menurut Marco Panari, bayi mulai menangis tanpa alasan dan tak pernah memberi penjelasan kenapa sampai bayi itu menangis.

"Kalo mereka gak toxic pasti bakal bisa jelasin," tutur Marco Panari.

 

Baca juga: Media Inggris Beritakan Angela Gilsha yang Pilih Hewan Masuk Pesawat daripada Bayi

Baca juga: Ahmad Dhani Dihukum 1 Tahun Penjara atas Kasus Ucapan "Idiot"

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase ???? (@lambe_turah) on

Sama halnya dengan Angela Gislha, Marco Panari sepakat bayi itu tak boleh naik pesawat.

"Tunggu gede dikit kek..percuma baru keluar langsung diajak terbang gak inget juga doi..atau enggak anaknya diajarin diem gitu atau mulutnya diselotip yang penting jangan berisik aja.

Wajar lah orang ngomong gitu saking berisiknya tu bayi di pesawat," tulis Marco Panari.

Bahkan, dia juga menulis "Bayi itu gak jelas" dengan memberikan perumpamaan yang bisa dibilang ngawur.

"Mereka tetap diam dalam banyak masalah penting. Cobain namain setidaknya satu bayi yang pernah memperjuangkan kemerdekaan atau hak-hak minoritas. Gak pernah," tegas dia.

Banyak netizen yang mengecam pernyataan Marco Panari di Insta Story. Apalagi, screenshoot gambar tulisan diunggah oleh akun gosip sehingga jadi viral:

rosi_yunita: "Kakak adek keselek biji salak sampe saluran otak tersumbat kayanya *mamakberaksi enak aja mulut bayi di solatip"

awankodok: "Ni orang pasti lahirnya keluar dari telur kinderjoy"

Sudah bisa ditebak, artis yang menuai kecaman tak butuh lama untuk meminta maaf kepada publik. Begitu juga dengan Marco Panari.

Melalui video yang diunggah ke Instagram, Marco Panari minta maaf dengan memulai kalimat,"Halo netizen yang gue cintai dan rakyat Indonesia yang gue cintai, karena gue juga orang Indonesia. Gue pengen minta maaf atas yang gue tulis di Instagram tadi mengenai bayi.""

Di kemudian melanjutkan permintaan maaf dengan mengatakan,"Karena ya emang itu salah. Tapi gue awalnya nulis itu untuk cuma membikin statement betapa sepele masalah yang dipermasalahkan ini.

View this post on Instagram

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase ???? (@lambe_turah) on

Gue berharap awalnya kalian sebagai warga Indonesia apa yang gue omongin semua sarkasme aja. Apapun yang gue bilang di statement itu nggak bisa dilakuin sama bayi," sambungnya lagi.

"Masih dalam suasana Idul Fitri ini saya berharap semoga masih ada maaf untuk saya dan kakak saya. Saya sangat menyesal dan saya aan terima semua resiko sebagai tanggung jawab kesalahan saya," kata Marco Panari.

Sekali lagi saya mohon maaf lahir batin kepada seluruh rakyat Indonesia. Kepada para orangtua, ibu-ibu, dan adik-adik bayi," tutup Marco Panari.

Sebelumnya, Angela Gilsha dikecam gara-gara bikin tulisan di insta story kalau dirinya "memilih hewan masuk pesawat daripada bayi".

Meskipun pemilik 1,9 juta followers Instagram itu sudah meminta maaf berkali-kali. Tulisannya itu terlanjur viral hingga masuk dalam berita media online asal Inggris, Daily Mail.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

495 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Mardian Syah 20 June 2019 | 06:25:48

masak disolatip kan kasihan

Sarif jie 20 June 2019 | 05:19:34

namanya juga kan anak kecil belum tau apa apa

Fuzy Astuti 19 June 2019 | 22:46:25

jangan lupa untuk segalanya

Ahmad Tayo 19 June 2019 | 21:14:03

jangan lupa berdoa untuk segalanya yah

ANAM Zet 19 June 2019 | 13:01:27

wah gila sih gak ada faedah bayi di solatip kan kasihan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top