Aaron Carter Menderita Gangguan Kepribadian Ganda, Skizofrenia dan Depresi

12 September 2019 by
Aaron Carter Menderita Gangguan Kepribadian Ganda, Skizofrenia dan Depresi

Aaron Carter sepertinya masih terpuruk dalam permasalahan pribadi. Setelah kasus kekerasan dengan mantan kekasih, Aaron Carter memutuskan bersikap terbuka dan jujur tentang kesehatan mentalnya.

Penyanyi berusia 31 tahun itu kembali tampil di acara The Doctors untuk wawancara dua bagian, di mana dia secara terbuka membahas yang sedang dihadapi saat ini. "Diagnosis resmi adalah bahwa saya menderita gangguan kepribadian ganda, skizofrenia, kecemasan akut, saya juga menderita manik depresif," kata Aaron Carter dalam klip promosi acara tersebut. "Aku menggunakan Xanax, Seroquel, Gabapentin, Hydroxyzine, Trazodone, Omeprazole," jelas Aaron Carter soal obat-obatan yang dikonsumsinya. 

Bintang pop itu mengilustrasikan berapa banyak obat yang telah diminumnya dengan mengangkat sekantong besar botol obat resep, kepada host acara, Dr. Travis Stork dan Dr. Judy Ho. Aaron Carter memperjelas bahwa semua obat yang diminumnya bukan hal yang memalukan baginya. "Ini kenyataan saya. Hai, saya tidak punya apa-apa untuk disembunyikan."

Dalam klip promo, Aaron Carter juga mengatakan tidak pernah menggunakan opioid, sebelum merevisi jawabannya untuk mengakui bahwa dia minum lebih banyak obat ketika menyelesaikan beberapa perawatan gigi. Dalam pratinjau kesehatan Aaron Carter dites positif untuk obat tertentu, yang tidak diungkapkan.

Pada tahun 2017, Aaron Carter hadir di acara yang sama, di mana ia mengambil tes narkoba. Carter datang dalam kondisi kurus, lemah, dan kehilangan rasa percaya diri. Saat itu Aaron mengaku sebagai biseksual dan khawatir hasil tes kesehatannya positif HIV. Saat itu kondisi kesehatannya mengalami penurunan antara lain disebabkan perseteruan dengan ibunya, kematian kakak perempuannya, dan hubungannya yang kurang baik dengan sang kakak, Nick Carter. 

Beberapa bulan kemudian, pada bulan November 2017, Aaron Carter mengungkapkan kepada penggemar di media sosial bahwa telah memeriksakan diri ke fasilitas kesehatan mental, hanya beberapa bulan setelah kunjungan rawat inap lainnya. Namun, ia mengatakan kunjungan kedua menempatkannya di jalur yang lebih baik dimana dia berhasil menambah berat badan. 

Kemudian, pada awal tahun 2018, ketika mempromosikan album barunya, LØVË, ia berbicara dengan ET lagi tentang kondisi pribadinya. "Saya sangat sehat, stabil secara emosional, dan lebih banyak lagi yang selaras dengan diri saya dan perasaan saya. Saya merasa diberkati dengan kesehatan saya. Saya pria yang sehat," kata Aaron Carter waktu itu. Wawancara Carter dengan The Doctors Aman mengudara pada hari Kamis dan Jumat. 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

234 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Fatima Aisya 15 September 2019 | 12:05:50

berarti dia harus segera diobati ya kasian banget

Vares Ramadan 15 September 2019 | 09:24:59

semoga cepat sembuh dengan penyakitnta

Akatsuki 15 September 2019 | 04:27:41

semoga lekas sembuh dan tetap semangat ya

DimasHardstyle 14 September 2019 | 23:32:20

jangan dibiarkan penyakit seperti itu harus di lakukan

akbar gemble 14 September 2019 | 19:53:39

penyakit skizofrenia bahaya sekali tuh

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top