8 Film Jason Statham Terbaik yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan

17 March 2019 by
8 Film Jason Statham Terbaik yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan

Jason Statham merupakan salah satu aktor Inggris yang terkenal dengan aksi laganya dan wajahnya yang dingin. Memulai karirnya sebagai seorang atlet penyelam lalu ditemukan oleh Guy Ritchie, Jason Statham pun masuk dunia perfilman dan karirnya sebagai aktor pun dimulai.

Jason Statham mungkin bukan aktor laga terbaik dengan banyak penghargaan karena film-film yang dibintanginya, tapi nggak berarti filmnya nggak layak untuk ditonton. Aksi laganya cukup seru untuk terus dinikmati.

Berikut 8 Film Jason Statham Terbaik yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan

Daftar di bawah ini merupakan film-film terbaik yang pernah dibintangi oleh seorang Jason Statham. Apa saja film terbaik yang dibintanginya? Ini dia daftarnya.

Safe (2012)

Jason Statham
screentalk.com.au

Plot cerita dengan tema bad guy yang harus melindungi anak kecil memang sering banget digunakan. Mulai dari Logan ke Man on Fire, dari Hugh Jackman hingga Dwayne Johnson pernah melakukan perannya. Jason Statham, juga termasuk dalam daftar tersebut dalam film Safe.

Dalam film Safe, Statham memerankan sosok mantan polisi yang kejam dan bertemu dengan seorang anak kecil. Anak kecil tersebut dikejar oleh gerombolan polisi yang korup.

Plot ceritanya memang nggak terlalu kuat dan cenderung umum. Tapi jika kamu ingin mencari film dengan Statham menghajar orang jahat, kamu bisa menonton film ini.

Link Download: Safe (2012)

Fate of the Furious (2017)

Fate of the Furious (2017)
www.hipwee.com

Ketika Statham bergabung dalam salah satu franchise film terlaris Fast and Furious, semua mengira villain Deckard Shaw yang diperankannya terlalu sayang untuk muncul di satu film saja. Benar saja, sosoknya kembali lagi dalam film Fate of the Furious (2017) yang dibintangi Vin Diesel ini dan berada di pihak Dom dan kawan-kawan.

Karakternya sedikit dipaksakan untuk menjadi kawan, ketika para penonton tahu bahwa dialah yang menghabisi Han, tapi sepertinya Dom dan kawan-kawan sudah memaafkan serta melupakannya.

Jalan cerita Fast and Furious mungkin memiliki plot dan kegilaan yang sama, tapi kehadiran Statham berhasil memberi warna yang berbeda, apalagi chemistry antara Statham dan The Rock sangat kuat hingga memiliki film spin off mereka sendiri.

Link Download: Fate of the Furious (2017)

Baca juga: Aksi Gila Jason Statham dan Dwayne Johnson dalam Hobbs & Shaw

The Transporter (2002)

Jason Statham
khmermedia-2015.blogspot.com

Awal mula Statham memasuki industri perfilman adalah dengan mengambil peran pendukung dalam beberapa film action sebelum menjadi bintang besar. The Transporter merupakan film pertama yang dibintanginya sebagai pemeran utama, berperan sebagai kurir yang mengantarkan benda-benda cenderung ilegal.

Statham memerankan kebanyakan adegan berbahaya sendiri dalam film ini, menjadikan film ini sebagai bukti konkrit bahwa Statham mampu sebagai melakukan berbagai adegan berbahaya sekaligus kemampuan menyetir yang handal.

Link Download: The Transporter (2002)

The Bank Job (2008)

Jason Statham
agoodmovietowatch.com

The Bank Job (2008) merupakan film Jason Statham terbaik yang berbeda karena doi memilih untuk keluar dari zona nyamannya. Statham berperan dalam film bergenre crime yang berdasarkan kisah nyata. Sayangnya, film ini cukup underrated, padahal film ini cukup seru dengan jalan cerita yang menarik.

Statham berhasil menunjukkan sisi berbeda dengan film yang pernah dibintanginya, menyelesaikan kasus dengan brilian dan membuat para penonton menebak jalan cerita sepanjang film.

Link Download: The Bank Job (2008)

Furious 7 (2015)

Furious 7 (2015)
www.fanpop.com

Statham muncul pertama kali dalam film keenam serial Fast and Furious, yaitu Furious 7 (2015), diperkenalkan sebagai karakter villain yang harus dihadapi Dom karena membunuh Han. Statham memerankan karakter Deckard Shaw dan menjadi salah satu masalah besar yang harus dihadapi Dom.

Furious 7 secara mengejutkan berhasil memperoleh pendapat fantastis dan berhasil masuk ke deretan film terlaris sepanjang masa. Statham berhasil menampilkan sosok villain bengis yang nggak kenal ampun dengan satu misi dalam kepalanya, menghabisi Dom dan krunya.

Link Download: Furious 7 (2015)

Crank (2006)

Crank (2006)
www.youtube.com

Plot sebuah film aksi sebenarnya kadang nggak terlalu dipikirkan. Asalkan penuh adegan laga dan kekerasan, film action bakalan laku di pasaran dan nggak berarti film tersebut nggak layak untuk ditonton. Mungkin Crank bisa menjadi contoh, jika film action dengan jalan cerita kocak dan nggak masuk akal, tetap bisa menghibur.

Dalam Crank, Statham berperan sebagai seorang pembunuh yang disuntik sebuah racun. Racun tersebut mengharuskan Statham memiliki tekanan darah tinggi, jika nggak tubuhnya akan melemah dan mati. Film ini dipenuhi dengan komedi dan aksi gila yang cukup menghibur untuk ditonton.

Link Download: Crank (2006)

Spy (2015)

Spy (2015)
www.sky.com

Siapa yang menyangka jika sosok serius Statham bisa melakukan aksi komedi bersama Melissa McCarthy? Ya, Statham berperan dalam film agen mata-mata Spy (2015) yang mengira dirinya merupakan sosok hebat padahal dia masih memiliki banyak kekurangan di dalam dirinya.

Secara mengejutkan Statham bisa memerankan sosok tersebut dengan sangat baik dan menjadikan film Spy sebagai salah satu film terbaiknya. Untunglah Statham menampilkan sisi humorisnya kembali saat bertemu dengan Hobbs di Fast and Furious.

Link Download: Spy (2015)

Baca juga: 7 Film Agen Rahasia Selain James Bond yang Nggak Kalah Seru

Snatch (2000)

Snatch (2000)
letterboxd.com

Guy Ritchie merupakan sosok yang mengajak Jason Statham masuk ke dunia perfilman pada tahun 1998, mengajak Statham kembali bermain di tahun 2000 dalam Snatch yang dibintangi oleh Brad Pitt.

Film ini memiliki karakter beragam, dan dibintangi film oleh beberapa nama besar seperti Brad Pitt dan Benicio Del Toro nggak membuat nama Statham tenggelam. Statham berhasil memerankan sosok promotor tinju yang keras kepala dengan tujuannya.

Link Download: Snatch (2000)

Itu tadi 8 film Jason Statham terbaik yang nggak boleh kamu lewatkan. Tahun 2019, Statham membintangi film action bersama Dwayne Johnson dalam film spin-off Fast and Furious, Hobbs and Shaw. Jangan sampai ketinggalan ya!

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

180 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
M Harry 15 May 2019 | 05:25:08

belum satu pun yang saya tonton film nya guys.

Sigit Arya 14 May 2019 | 15:41:27

akyor laga paling oke pokok e kalo yang

AGi•PeGuOne ঈ Channel 14 May 2019 | 14:45:50

film paling seruu nihh apalagi ada jason statham

WwnSetiawan awang 14 May 2019 | 14:36:58

film paling seru nih apalagi ada jason statham

Arjuna 12 May 2019 | 14:14:44

semua filmnya tidak asing buat saya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top