7 Teori Konspirasi tentang Artis Ini Ngeri Sekaligus Bikin Geleng Kepala

04 December 2018 by
7 Teori Konspirasi tentang Artis Ini Ngeri Sekaligus Bikin Geleng Kepala

Ngomongin soal artis memang tidak ada habisnya. Mulai dari kisah percintaan hingga berakhirnya sebuah hubungan. Nggak hanya itu aja sih sebenarnya, segala yang terkait dengan artis selalu dijadikan bahan perbincangan. Bahkan kalau nggsk ada diusahakan diadain.

Salah satunya adalah teori konspirasi yang berkaitan dengan artis. Bisa dibilang terkesan ngawur. Tapi kalau beneran ngeri banget. Yuk kita simak teori konspirsi tentang artis.

1 Lorde

Lorde

Lorde muncul pertama kali saat berusia 17 tahun. Namun, ada anggapan bahwa sebenarnya Lorde sudah berumur 40 tahunan. Banyak yang menilai bahwa Lorde dengan umur yang masih muda tidak mungkin membuat lagu seperti "Royals".

Selain itu, saat di wawancara, ia pernah tak sengaja mengatakan bahwa dirinya berumur 45 tahun.

2 Katy Perry

Katy Perry

Seorang model cilik bernama Jon Benet Ramsey meninggal di tahun 1996. Namun, hingga kini pihak yang berwajib belum bisa mengungkap kasus kematiannya.

Makanya muncullah sebuah teori. Teori tersebut menuturkan bahwa Ramsey masih hidup. Hanya saja, ia telah dicuci otaknya dan namanya berganti Katy Perry.

3 Avril Lavigne

Avril Lavigne

Di awal kemunculannya, Avril Lavigne dikenal beraliran punk rock. Namun sejak tahun 2007, ia lebih mengusung musik pop.

Hal itu memunculkan teori bahwa Avril telah meninggal. Diduga Avril bunuh diri dan perannya digantikan oleh Melissa Vandella. Selain aliran yang berbeda, wajah dan suaranya yang berbeda juga menjadi alasan teori ini muncul.

4 Beyonce

Beyonce

Beyonce memberikan pernyataan tentang perkiraan bulan lahir anaknya, Blue Ivy. Ia mengatakan bahwa anaknya akan lahir di bulan Januari atau Februari 2012.

Namun, sebelumnya beredar video Beyonce dengan perut gelambirnya. Hal ini memicu munculnya dugaan bahwa Beyonce hamil palsu.

5 Tom Cruise

Tom Cruise

Tom Cruise diduga bukan manusia asli. Aktor tampan ini diperkirakan hanyalah kloningan manusia. Dugaan aneh ini muncul karena pantat Tom Cruise terlihat palsu.

Nggak cukup sampai di situ, ia juga dikabarkan seorang cewek.

6 Lady Gaga

Lady Gaga

Lady Gaga adalah salah satu artis yang lekat dengan kontroversi. Utamanya terkait dengan penampilannya.

Lady Gaga juga nggak lepas dari teori konspirasi. Ia dikatakan sebagai anak Madonna. Ada-ada aja ya.

7 Miley Cyrus

Miley Cyrus

Miley Cyrus dikatakan sudah meninggal dunia. Sosok yang sering kita lihat adalah orang lain yang mirip dengan Miley Cyrus.

Menurut teori ini, dikabarkan meninggal karena overdosis. Ada juga yang mengatakan bahwa ia dibunuh oleh bos Disney karena menolak diajak berhubungan intim.

Ada-ada aja kan teori konspirasinya? Kalau beneran kan serem ya? Menurut kalian gimana nih, bener atau nggak teorinya?

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1354 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Tri 11 19 August 2019 | 18:20:25

kok ada ada saja dan banyak yang ngawur Kayaknya memang benar deh mereka pengikut paham radikal

Den Nomos 19 August 2019 | 16:49:33

ada yang bilang kloningan manusia segala

Ace Bentura 19 August 2019 | 16:47:12

ceritanya itu siapa yang bikin aneh

SUNDAY MORNING 18 August 2019 | 17:27:40

aneh2 ajah si teorinya, kasian kan fansnya nanti bisa stress mikirin artisnya

Jeremy Christy9 18 August 2019 | 16:42:48

Kayaknya memang benar deh mereka pengikut paham radikal

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top