7 Tahun Bawakan Acara Insert, Marissa Nasution Vakum

12 April 2018 by
7 Tahun Bawakan Acara Insert, Marissa Nasution Vakum

Marissa Nasution belum lama ini kehilangan salah satu bayi kembar yang dikandungnya. Beruntung bayi Marissa yang lainnya, masih bisa diselamatkan dan kondisi keduanya perlahan pulih.

Marissa Nasution pun kembali terlihat memandu acara infotainment Insert di Trans TV. Sayangnya, baru-baru ini istri Benedikt Brueggemann tersebut membuat pengumuman dirinya telah melakukan syuting terakhir.

Hal ini diungkapkan Marissa Nasution melalui foto yang diunggah ke akun Instagramnya. Di foto itu, Marissa Nasution yang mengenakan dress berwarna hitam berfoto bersama rekan kerjanya, Addry Danuatmadja.

Bukan karena mundur, Marissa Nasution hanya berhenti sementara dan mengambil cuti hamil dari pekerjaan yang telah dijalaninya selama tujuh tahun tersebut. Marissa mengaku kini ia ingin menjadi ibu rumah tangga yang menonton gosip.

"Dear all pemirsa setia Insert sudah 7 tahun aku di berikan kesempatan oleh Trans TV untuk menemani kalian semua (hampir) setiap hari. Sudah banyak sekali kasus-kasus kita menyaksikan bersama, sekarang saatnya aku yang duduk manis dan menjadi 'ibu rumah tangga yang nonton gossip'. Kemaren aku siaran terakhir bersama @addrydanu - mulai hari ini aku 'Maternity Cuti' terlebih dahulu," tulis Marissa Nasution, Rabu (11/4).

Marissa juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah ia anggap keluarga selama bekerja sebagai presenter.

"Dan semoga kita akan bertemu lagi beberapa bulan kedepan. The biggest thank you goes to the whole Insert Team yang setiap hari kerja keras buat pemirsa di rumah, sahabat-sahabat host yang sudah menjadi seperti keluarga bagiku (ketemuan wajib ya) dan keluarga besar Trans TV buat semua pemirsa setia Insert, thank you so much! Love, CEU-MAR," tandas Marissa Nasution.

Pengumuman cuti hamil dari Marissa Nasution ini mendapatkan respon sedih sekaligus doa dari netizen.

(dika/ray)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

74 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ocot Ocot 13 May 2019 | 21:33:48

do karena skrg dia lagi fokus ngrus anaknya

Sukardi Sukardi 10 May 2019 | 04:41:13

emang ada apa ya kok sanpek marissa vakum dari insert

asti endah aprilia 03 May 2019 | 21:07:36

cuti urus anaknya

aji pamungkas 23 April 2019 | 16:16:05

ya betul tuh selagi uang harta masih banyak mending istirahat

Dian Herdiana 23 April 2019 | 09:19:54

vakum mungkin mau vokus ngurus anak yah

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top