7 Selebriti Ini Pernah Tersandung Kasus Pembunuhan, Ada yang Jadi Tersangka

13 March 2019 by
7 Selebriti Ini Pernah Tersandung Kasus Pembunuhan, Ada yang Jadi Tersangka

 

Penjara diperuntukkan bagi mereka yang melakukan berbagai kesalahan. Salah satunya adalah mereka yang didakwa atas kasus pembunuhan. Siapa sangka, ternyata beberapa selebriti pun ada yang mendekam di penjara karena terlibat kasus pembunuhan.

Ada yang bebas karena dianggap melakukan pembelaan diri. Ada pula yang harus mendekam di penjara hingga belasan tahun. Dari Indonesia pun ada juga.

Snoop Dogg

www.instagram.com

Snoop Dogg pernah diperiksa terkait kematian Philip Woldermariam. Sejatinya, kematian Philip memang terjadi karena pembunuhan. Pelakunya adalah pengawal Snoop Dogg, McKinley Lee. Akhirnya, Snoop Dogg dan pengawalnya bebas dari tuduhan karena pembunuhan tersebut dilakukan dengan alasan membela diri.

Don King

id.pinterest.com

Don King adalah seorang promotor dalam dunia tinju. Dirinya pernah dua kali terlibat dalam kasus pembunuhan. Dalam kasus pertama, penembakan Hillary Brown, ia dinyatakan tak bersalah karena dianggap membela diri. Dalam kasus kedua, ia harus mendekam di penjara selama 4 tahun. Ia bersalah karena menginjak-injak Sa Garret sampai mati.

Sid Vicious

www.biography.com

Sid Vicous dikenal sebagai basist legendaris dari band Sex Pistols. Sid pernah didakwa atas kematian Nancy Spungen yang tidak lain adalah pacarnya. Nancy meninggal karena ditikam senjata tajam. Dalam suatu kesempatan Sid mengakui sebagai pelakunya. Namun, di lain kesempatan, ia mengaku tak mengingat apapun.

Phil Spector

www.imdb.com

Musisi nyentrik, Phil Spector, harus mendekam di balik jeruji selama 18 tahun. Ia didakwa bersalah atas kematian Lana Clarkson pada 2003. Phil dianggap sebagai orang yang bertanggung jawab atas kematian Lana.

Johnny Lewis

www.fox16.com

Berperan dalam serial “Sons of Anarchy” membuat nama Johnny Lewis melambung. Sayangnya, ia pun harus mengakhiri kepopulerannya karena tersandung kasus pembunuhan. Lewis melakukan pembobolan terhadap rumah tetangganya, Catherine Davis. Bahkan, ia membunuh Catherine dan kucingnya.

Rebbeca Gayheart

www.imdb.com

Entah disengaja atau tidak, Rebbeca Gayheart pernah menabrak seorang anak kecil. Peristiwa itu terjadi di tahun 2001. Mirisnya, anak kecil yang ditabrak Rebbeca menemui ajalnya. Penyebabnya, luka yang diderita cukup parah.

Lidya Pratiwi

gozzip.id

Dari Indonesia pun ada artis yang terlibat kasus pembunuhan. Lidya Pratiwi harus mendekam di penjara lantaran diduga terlibat dalam pembunuhan Naek GomGom Hutagalung, kekasihnya. Naek meninggal setelah dibunuh oleh ibu dan paman Lidya. Lidya dianggap terlibat karena membawa sang Naek ke hotel tempat ia menemui ajal.

Entah apa yang di pikiran seseorang sebelum membunuh orang lain. Semoga kasus seperti ini tak terulang lagi ya.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

240 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
nooran elrahman 19 July 2019 | 22:55:27

lidya pratiwi itu seperti pernah bawain acara olahraga

Soraya Kity 19 July 2019 | 08:40:21

wah masa seorang selebriti membunuh sih

Yeti Saniati 16 July 2019 | 11:22:43

parkiran Indonesia mah enggak ada ternyata ada

Dahin Afnurahman 15 July 2019 | 20:47:18

ih takut orang jadi seleb tetep aja pembunuh

Andi Ian 15 July 2019 | 14:30:14

wah ternyata di Indonesia ada artis itu yah, baru tau saya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top