7 Idol K-Pop Ini Menantang Maut di Acara TV, Duh Ngeri!

23 April 2019 by
7 Idol K-Pop Ini Menantang Maut di Acara TV, Duh Ngeri!

Selain main drama Korea dan rilis album, idol K-Pop juga banyak yang membintangi acara TV seperti reality show Running Man atau Law of The Jungle. Ngerinya, Minho SHINee dan sederet artis K-Pop ini pernah nyaris kehilangan nyawa saat beraksi di TV. 

Yup, kadang mereka lupa kalau aksi mereka di TV bisa membahayakan nyawa, lebih dari pada popularitas mereka. Kok serem ya?

Intip deh deretan idol K-Pop yang membahayakan hidup demi aksi di TV dilansir dari Koreaboo.

1. IU

IU from soompi
IU from soompi


IU hampir tenggelam dalam sebuah episode Running Man di mana dia menyelam ke kolam yang dalam berpikir dia bisa berenang. Namun sang aktris sebenarnya tidak bisa berenang.

Berkat kejadian yang menakutkan itu, dia sekarang memiliki ketakutan akan air dan mengatakan dia benar-benar gemetar memikirkannya.

Ketika dia mendarat di air setelah menyelam dari papan yang tinggi, dia tiba-tiba menyadari bahwa dia tidak bisa berenang. Untungnya tim Running Man dengan cepat bergegas untuk menyelamatkan. Duh serem!

2. Jeongyeon TWICE

Jeongyeon TWICE (Allkpop)
Jeongyeon TWICE (Allkpop)

 

Jungyeon berpartisipasi dalam Law of the Jungle pada tahun 2016. Namun, dia terpaksa meninggalkan acara lebih awal karena cedera yang melemahkan.

Dia menunggang kuda saat tantangan di Kaledonia Baru dan ditendang oleh kuda lain ketika binatang-binatang itu bersatu!

Siapa pun yang ada di sekitar kuda akan tahu kapan mereka mulai panik, itu adalah situasi yang sangat berbahaya.

Untungnya Jeongyeon TWICE lolos hanya dengan cedera kaki, meskipun kedaannya bisa saja jauh lebih buruk!


3. Yubin Wonder Girls

Yubin Wonder Girls (Soompi)
Yubin Wonder Girls (Soompi)

 

Kejadian satu ini kembali terjadi di reality show populer, Running Man. Saat berpartisipasi dalam tantangan olahraga pada tahun 2015, Yubin ditugaskan untuk melompat-lompat di atas tumpukan peti besar.

Dia pun tersandung dan jatuh dari tumpukan peti. Tumpukan itu mulai jatuh ke depan dan hampir menindihnya.

Anggota Running Man, Jae Suk, Gary dan Kwang Soo lantas datang berlari untuk menyelamatkan Yubin dan menghalangi tumpukan jatuh ke arahnya.


4. Kim Byung Man

Kim Byung Man (Soompi)
Kim Byung Man (Soompi)

 

Komedian, sekaligus pimpinan reality show Law of the Jungle, Kim Byung man juga pernah mengalami kejadian mengancam nyawa. Kim Byung Man mengalami hipotermia saat harus memancing ikan di tengah terpaan angin kencang dan suhu yang membekukan di Selandia Baru tahun 2017.

Kabarnya, itu merupakan topan terburuk yang melanda negara itu dalam 50 tahun. Saat itu juga ada hiu yang mendekat ke lokasi memancing mereka. Ngeri!


5. Minho SHINee

Minho Shinee
Minho SHINee (Soompi)

 

Saat syuting untuk Dream Team musim 2 pada tahun 2010, Minho berlari dengan kecepatan penuh pada rintangan gantung. Namun, dia kehilangan pegangan dan terjatuh, serta mendarat dengan tajam pada sudut yang membahayakan.

Minho pun dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani CT scan untuk memastikan dia tidak mengalami cedera kepala atau tulang belakang. Desas-desus mengatakan hidungnya patah dan terpaksa dioperasi. Ya ampun!

 

6. UEE After School

UEE (Soompi)
UEE (Soompi)

 

Law of the Jungle memang bukan acara untuk idol K-Pop yang lemah. Dalam sebuah episode yang difilmkan pada tahun 2014, UEE terlempar ke laut akibat gelombang besar dari lautan India dan kepalanya terbentur batu karang.

Kepalanya bocor dan mendapat jahitan. Untungnya tidak ada yang terlalu parah dan dia pulih dengan baik. Nggak kapok, UEE bahkan kembali mengikuti acara Law of the Jungle di Selandia Baru.

7. Mir MBLAQ

Ngeri, 7 Idol K-Pop Ini Nyaris Kehilangan Nyawa di Acara TV
Mir MBLAQ (Soompi)

 

Mir MBLAQ adalah tangan kanan Kim Byung Man di Law of the Jungle tahun 2012. Saat itu syuting berlangsung di Amazon dan Mir ditugaskan untuk berjalan menyeberangi sungai yang lebar dan berarus deras.

Sungai itu sebagian besar sangat dangkal, tetapi tiba-tiba di tengah jalan Mir menyadari sungainya bertambah dalam. Dia kehilangan cengkeramannya pada tali penuntun dan terjebak melawan arus kuat sendirian di tengah Amazon.

Anggota lain mencoba tetapi tidak bisa menghubunginya, jadi perahu keselamatan harus datang dan menyelamatkannya. Mir sangat stres sehingga sesudahnya terlihat menangis.

Ngeri banget ya pengalaman para idol K-Pop ini?

Sumber: MataMata.com

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

247 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Arifin Arif 22 May 2019 | 10:59:10

semua itu penuh resiko yang wajib di hadapi dari sekarang

Lovely Y 20 May 2019 | 21:20:57

wah kenapa tidak memberitahu kalo tidak bisa melakukannya

papa gincu 20 May 2019 | 13:42:56

Wow aku baru tahu setelah baca artikel ini

Save 18 May 2019 | 15:03:48

wah menantang maut kenaoa ga coba yang lain

Tasya Ulfa 10 May 2019 | 09:22:54

ngeri banget jeongyeon twice pernah kena tendang kuda

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top