home ×
Entertainment

7 Fakta Mengejutkan tentang Aktor Hugh Jackman

28 December 2017 By
7 Fakta Mengejutkan tentang Aktor Hugh Jackman
Republika

Aktor Australia Hugh Jackman dikenal publik karena memerankan tokoh Wolverine dalam serial film X-Men. Namun, ada banyak fakta mengejutkan lain dari pemeran film The Greatest Showman ini, dikutip dari laman Contact Music.

Orang tuanya berkebangsaan Inggris
Jackman selalu terkesan sangat "Australia", padahal orang tuanya adalah imigran asal Inggris yang ikut dalam program "Ten Pound Poms". Orang tua Jackman tiba di Australia pada 1967, setahun sebelum sang aktor lahir di Sydney.

Ingin menjadi model
Di masa mudanya, Jackman sesungguhnya lebih tertarik menjadi model. Namun, almamater Western Australian Academy of Performing Arts itu mengalami sejumlah penolakan hingga ia memutuskan berkarier sebagai aktor yang ternyata merupakan pilihan tepat.

Hampir memerankan James Bond
Aktor 49 tahun ini pernah mendapat tawaran menggantikan Pierce Brosnan sebagai James Bond sebelum kehadiran Daniel Craig. Jackman menolak karena sedang terlibat dalam waralaba X-Men dan ia kurang suka mmerankan dua karakter ikonik dalam satu waktu.

Belajar yoga demi film
Aktor macho ini pernah belajar yoga selama setahun penuh demi perannya sebagai Tom di The Fountain. Film 2006 arahan sutradara Darren Aronofsky itu mengharuskan Jackman melakukan posisi lotus sempurna di bawah air.

Cincin kawin hilang
Bisa dibilang Jackman adalah orang yang amat teledor. Pria yang menikahi aktris Australia Deborra-lee Furness di Toorak, Victoria, pada 11 April 1996 itu sampai tiga kali kehilangan cincin kawin, yang terakhir disebutnya hilang saat berenang di laut.

Mengadopsi anak
Jackman dan istrinya tidak memiliki anak biologis. Setelah Furness mengalami dua kali keguguran, pasangan itu memutuskan mengadopsi anak, yaitu Oscar Maximilian Jackman yang kini berusia 17 tahun dan Ava Eliot Jackman yang sekarang berumur 12 tahun.

Penyintas kanker kulit
Jackman adalah penyintas yang sembuh dari karsinoma sel basal, sejenis kanker kulit bernama yang menyerang penghasil sel kulit baru. Sedikitnya ada enam pengangkatan karsinoma yang dilalui Jackman dan dia masih harus melakukan pemeriksaan kesehatan rutin.

234 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
꧁༒Hunter༒꧂, 24 October 2019 | 19:54:44

yah seperti itulah aktor banyak penggemarnya

اُحِبُّكَ فِيْ اَيِّ كَانَ 12 August 2019 | 23:57:05

emang bagus sekali ya kawan semoga sukses selalu

Michel Lud 12 August 2019 | 23:26:42

wah fakta faktanya menarik bangwt yaa

Martha Ilahi 12 August 2019 | 21:00:18

terbyata ada fakta 6ang sangat gak diduga

Hnagab Hagwvwbbw 12 August 2019 | 20:05:55

fakta faktanya menarik banget ya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article