6 Artis Ini Punya Banyak Anak, Ramai Banget Deh Keluarganya!

09 June 2019 by
6 Artis Ini Punya Banyak Anak, Ramai Banget Deh Keluarganya!

Deretan selebriti tanah air yang dikaruniai banyak buah hati, mulai dari lima orang hingga lebih. Tentu hal ini menjadi kebahagian tersendiri buat mereka.

Keluarga deretan selebriti ini pun jelas nggak pernah sepi dan terlihat harmonis dengan kehadiran banyak anak.

Penasaran nggak nih 6 selebriti tanah air yang punya banyak anak? Berikut rangkumannya oleh Matamata.com :

1. Pasha Ungu

Pasha Ungu dan anak dari istri keduanya. (Instagram/@adeliapasha)
Pasha Ungu dan anak dari istri keduanya. (Instagram/@adeliapasha)

Sigit Purnomo atau yang akrab dipanggil Pasha Ungu ini memiliki banyak anak loh. Dari pernikahan pertama dan kedua, ia dikaruniai 7 orang putra dan putri.

2. Irfan Hakim

Irfan Hakim dan kelima buah hatinya. (Instagram/@irfamhakim75)
Irfan Hakim dan kelima buah hatinya. (Instagram/@irfamhakim75)

Sosok presenter yang satu ini baru saja dikaruniai putra kelima pada hari ke-20 Ramadan kemarin nih. Ramai abis ya kalau kumpul!

3. Ayu Azhari

Ayu Azhari dan anaknya. (Instagram/@ayukhadijahazhari)
Ayu Azhari dan anaknya. (Instagram/@ayukhadijahazhari)

Artis kawakan yang terkenal banget ini memiliki 6 anak hasil dari tiga kali pernikahannya. Wah, banyak juga ya anak Ayu Azhari.

4. Hanung Bramantyo

Hanung Bramantyo dan kelima anaknya. (Instagram/@zaskiadyamecca)
Hanung Bramantyo dan kelima anaknya. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Sutradara yang satu ini sudah pernah menikah dua kali. Dari kedua pernikahannya tersebut, Hanung Bramantyo dikaruniai 5 orang anak.

5. Kiwil

Kiwil dan anak dari istri keduanya. (Instagram/@meggykiwil)
Kiwil dan anak dari istri keduanya. (Instagram/@meggykiwil)

Walau kedua istrinya sempat beberapa kali berseteru, Kiwil terhitung memiliki tujuh orang anak dari dua istri yang berbeda.

6. Ahmad Dhani

Mulan Jameela dan anak-anak Ahmad Dhani. (Instagram/@mulanjameela1)
Mulan Jameela dan anak-anak Ahmad Dhani. (Instagram/@mulanjameela1)

Menikah dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani dikaruniai 3 putra, Al, El dan Dul. Kemudian, setelah menikah dengan Mulan Jameela ia dikaruniai 2 orang anak.

Wah, itu tadi deretan selebriti tanah air yang punya banyak anak, pasti ramai nih kalau kumpul!

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

535 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
jeki maulana 25 September 2019 | 07:29:11

banyak anak banyak rezeki

Alam Nurdin 21 September 2019 | 08:37:54

kan banyak anak akan babyak rejeki makanya

Pocong Baik 15 September 2019 | 18:43:18

kok si atta halilintar ngga ada sih cok sangat bahagia banget dan harmonis ya dan lancar

prabowo 551 14 September 2019 | 10:45:44

banyak anak banyak rezeky kok si atta halilintar ngga ada sih cok

bang bro 13 September 2019 | 12:27:01

ramai sekali ya sama anak nya saja bro ahaha

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top